Bel pulang sekolah berbunyi, dengan tanpa perasaan duo toak narik tanganku buat cepet-cepet ke parkiran dan pulang. Eh bukan pulang ke rumah tapi ke cafe deket sekolah. Mereka mau menagih janji lanjutan cerita tadi.
Jadi btw setelah si Dania dan Putri diancam di catat di buku poin sama Miguel aku memutuskan untuk tidak melanjutkan ceritaku. Karena aku yakin sepanjang cerita duo macan itu gak mungkin anteng pasti heboh,ngereog dsb. Memang mereka tipe orang yang kalo cerita kelewat ekspresif.
Walo tadi mereka mohon-mohon untuk dilanjut ceritanya dan janji gak berisik,tentu saja aku gak percaya sama janji manis mereka. Semua janji manis kan kadang omong kosong.
Dan berakhirlah kita bertiga lunch di cafe sambil melanjutkan ceritaku tadi. Sebenernya kenapa sih mereka pada heboh gitu,jadi selama 17 tahun aku hidup aku tuh gak pernah kencan berduaan doang sama cowok. Pasti aku ngajakin salah satu diantara mereka ato terkadang dua-duanya juga ngikut semua. Semua itu karena aku gak nyaman berduaan sama cowok. Ntahlah aku itu tipe males basa-basi kalo sama cowok. Tapi misal Oh Sehun yang ngajak sangat bisa dipaksakan. Aku pasti berusaha memantaskan diri dengan menikung di sepertiga malam. Slebew~
Dan juga aku ini jomblo dari lahir,bukan gak ada yang naksir yang antri mah banyak. Trio Macan Squad gituloh sang primadona sekolah. Wkwkwk
Tapi ya itu belum ada yang sreg aja di hati. Istilahnya sih aku nya emang belom pernah ngerasain yang namanya jatuh cinta. Bahkan cinta monyetpun juga ga pernah. Gilak, kalo aku pikir lagi suci banget nih hati belum pernah ternoda ikatan cinta. HeheNah karena itulah si duo toak heboh. Bisa-bisanya akhirnya aku mau keluar berduaan aja sama cowok. Mana spek Dewa Yunani kaya Indra lagi. Jackpot !!!! Memang amalan Floren bukan kaleng-kaleng. Anak mama Mia gitulooh !
Jadi begini ceritanya ...
Flashback on ⬅️
Hari ini pulang sekolah mama udah minta aku buru-buru buat mandi dan siap-siap buat nemenin mama ke rumah Tante Nia. Dengan kemalasan yang HQQ aku menuju ke kamar mandi. Mama juga berpesan buat dandan yang cantik.
"Flo, jangan lupa make up tipis-tipis dandan yang cantik ya. Walo semua orang tau kamu sudah cantik berkat warisan gen dari mama. Sapa tau nanti ketemu calon mantu mama trus terpesona sama kamu. Duh,Indra itu jadi rebutan tau sama genk mama. Semua pada ngaku camer nya si Indra. Dih dasar ibu-ibu rumpik."
"Mama juga kalo mama lupa. Dasar Mama rumpik. Lagian lebay banget sih semuanya sama Indra." Kataku sambil berlalu naik ke atas dan mandi.
Sekitar 30 menitan aku udah siap dan kita pun berangkat ke rumah tante Nia naik taxi online.
Perjalanan ke rumah Tante Nia mungkin sekitar 20 menitan dan kita sudah sampai di rumah yang lumayan besar dengan konsep futuristik.
Setelah kita turun dari taxi dan berjalan menuju rumah mama segera pencet bel.
Tak berapa lama muncul Tante Nia membukakan pintu dan cantik seperti biasanya."Hallo siss, lama banget sih nyampeknya keburu ditunggu nih sama orang salonnya." Sapa Tante Nia sambil cipika cipiki sama mamah.
"Duh sorry ya sis tadi nungguin si Flo pulang sekolah dulu kan kata kamu calon mantu ada di rumah jadi biar kenalan." Kata mama dengan centilnya.
Duh mama bener-bener bikin malu aja kayak aku yang mupeng. Sebel !! Bener-bener Ibu Mia ini.
"Yaampun Flo,lama gak ketemu makin cantik aja. Gini dong ikut hangout bareng sama mama kamu juga. Tante Nia kan pengen juga ngerasain hangout sama anak cewek." Dan dilanjut dengan Tante Nia yang menyapa sambil memelukku.
Jangan kaget ya guys, genk mama itu emang Ibu-ibu menolak tua yang gaulnya ngalahin gen-Z.
"Iya Tant,sibuk banget di sekolah." Jawabku sambil nyengir cantik. Padahal mah sibuk vidcall grup sama duo toak ngeghibah sampai gigi kering kalo gak ya ngedrakor ato nge fangirling. Bener-bener Florensia Sibuk Darmawan.
"Aduh aduh sampek lupa ayoo masuk masa iya kita ngobrol di teras."
Setelahnya kita bertiga masuk ke dalam rumah. Tante Nia pamit sebentar buat ambil tas dan manggil anaknya sembari aku sama mama nunggu di ruang tamu. Katanya hari ini kita mau ngemall skalian buibu rumpik mau nyalon udah janjian sama pihak salonnya. Nah,karena hari ini Indra libur kuliah maka dari itu kata Tante Nia kita mau dianterin sama Indra ke mall nya.
10 menit berlalu, aku yang asyik ngeghibah sama mama sampai gak sadar sudah ada orang berdiri di belakang mama.
"Siang Tante Mia, apa kabar?"
Kita langsung nengok ke sumber suara.
Aku dan mama sama-sama meleyot melihat senyuman maut sesosok orang ini.
"Yaampun Indra tadinya kabar tante biasa aja tapi sekarang luar biasa berkat senyuman kamu."
Lagi dan lagi walo kata-kata mama nyata,emang boleh seyuyur itu mah. Mau heran tapi Ibu Mia.
Dan mereka berdua pun saling berjabat tangan mana yang katanya Indra itu juga salim sambil cium tangan. Wadaw dah ganteng sopan lagi. Bintang 5 ⭐.
"Ohya kenalin ini anak tante masih jomblo."
Dan dengan senyum menawan yang tetap terjaga dia mengulurkan tangannya
"Hai, aku Indra."
"Florensia panggil Flo aja." Aku menyambut jabat tangannya sambil tersenyum semenawan mungkin.
Gimana aku udah jadi indom1e yang seleramu atau belum ?
🌸🌸🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT HIM || END ||
RomanceFlorensia jatuh cinta pertama kali kepada Indra Wijaya. Apakah cinta pertamanya akan berhasil ? Note : Walau sudah End Jangan lupa voment 💛 Nb: Semua idol/aktor/aktris yang ditampilkan hanya untuk kepentingan visual. Kalau ada yang kurang berkenan...