Indra Wijaya adalah anak tunggal dari Bapak Prasetya Wijaya dosen di salah satu kampus terbaik di kota Malang,Jawa Timur dan Ibu Nia Wijaya pemilik bakery shop yang lumayan terkenal di kotaku. Dia mahasiswa semester 5 jurusan Teknik Industri di salah satu Kampus terbaik di kota ku. Dia ganteng,lucu,karismatik dan tentunya pintar. Sewaktu sekolah dia siswa akselerasi makanya walopun cuma beda 2 tahun sama aku dia udah kuliah semester 5.
Enggak jangan salah paham, kita gak pernah satu sekolah. Aku bisa tau karena cerita ini aku dengar berkali-kali dari mamah. Karena Ibu Nia Wijaya adalah teman arisan mamah.
Jadi waktu mamah cerita menggebu-gebu aku blom knal tuh sama si Kak Indra cuma waktu itu bersyukur aja karena kita beda gender gak kebayang kalo sama-sama cewek pasti mamah bilang ....
"Itulo anak si Tante Nia pinter banget aksel sekarang udah kuliah semester 5 di Kampus A masuk pakek jalur prestasi, aduh dulu amalan Tante Nia apa ya? Padahal mamah dulu sama Tante Nia selalu bareng ibadahnya kok bisa ya beda dorprizenya. Eh tapi untung anak mamah cantik,sehat ,suka kpop jd banyak pacar halunya,nilai-nilainya juga standart hasil remidi belom lagi jago matematika di bidang mark up uang LKS. Mana bisa mamah gak bangga."Begitulah sarkas favorit dari mamah buatku.
Nah karena hampir everyday mamah itu cerita ini itu tentang Kak Indra, aku penasaran dong dan minta mamah buat kasik tau foto si Indra Indra yang kata mamah mantu-able banget.
Tapi mamah bilang jangan nanti kamu kejang-kejang liat ketampanannya.Hmmm mau mamah tapi heran.
Hingga akhirnya di suatu malam yang penuh bintang, mama datang ke kamar dan bilang..
"Flo, besok temenin mamah ke rumah Tante Nia ya? ."
Dan akupun mengiyakan.
Dan kisahku dengan Indra Wijaya dimulai.
🌸🌸🌸
Catatan Lolly :
Btw Florensia umur 17 Tahun dan Indra umur 19 Tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT HIM || END ||
RomanceFlorensia jatuh cinta pertama kali kepada Indra Wijaya. Apakah cinta pertamanya akan berhasil ? Note : Walau sudah End Jangan lupa voment 💛 Nb: Semua idol/aktor/aktris yang ditampilkan hanya untuk kepentingan visual. Kalau ada yang kurang berkenan...