Setelah di jemput pagi tadi dan diajak sarapan bubur, lalu Kak Indra mengajakku jalan-jalan ke taman kota. Sedikit canggung sih pagi-pagi udah pake dress di saat banyaknya orang pakai baju olahraga buat jogging. Tapi mau gimana lagi yang penting kan cantik. Hehe.
Siangnya Kak Indra mengajakku ke rumahnya soalnya Tante Nia kangen katanya. Iya sih semenjak Kak Indra ke Surabaya aku emang udah gak ketemu Tante Nia,aku jarang ikut kalo diajak mama. Males gak ada temen ngobrolnya kalo gak ada Kak Indra. Selama di rumahnya kita ngobrol sambil nonton film.
Ternyata Kak Indra baru datang jam 5 pagi tadi, jadi dia berangkat dari Surabaya malem karena fokus nyetir jadi gak bales chatku. Sengaja juga sih mau bikin surprise. Setelah itu dia langsung mandi dan bergegas ke rumahku. Katanya sih udah kangen kepalang. GR banyak boleh gak sih ? 😊
Dan kalian tau, hari ini jantungku bener2 merepotkan. Berdebar-debar gak normal. Apalagi waktu liat Kak Indra senyum ato ketawa bisa langsung nge freeze sejenak tubuhku. Ini gak kayak biasanya. Bahkan aku beberapa kali menghindari natap dia saat ngobrol. Soalnya degdeg an banget Ya Tuhan.
Belum lagi kalo Kak Indra tiba-tiba cubit pipi ku ato ngelus rambutku kayak kebiasaannya, dahlah mau meledak.
Sebenarnya aku pengen banget minta pulang, buat kontrol diriku sambil memahami kenapa sih dengan aku. Tapi ya di sisi lain rasanya pengen terus sama Kak Indra. Tapi kalo terus2an sama dia aku takut kena serangan jantung. Membingungkan sekali.
Sore menjelang, sesuai janji Kak Indra sama papa, aku di antar pulang. Sepanjang perjalanan di mobil aku lebih banyak diam. Aku canggung banget kaya salting gak jelas. Jadi aku memilih untuk liat jalanan lewat kaca jendela mobil.
"Flo, hari ini aku liat2 kamu banyak diamnya ya. Gak kaya biasanya cerewet. Emang gak happy ketemu aku lagi ?"
"Enggak Kak aku happy kok. Cuma agak ngantuk aja soalnya kan tadi bangun ke pagian padahal kemarin begadang nonton drakor."Bohongku. Padahal gak bisa tidur karena galau chatku ga dibalas2 Kak Indra.
"Oh maaf ya habis kangen banget pengen buru2 ketemu kamu."Kekeh Kak Indra.
Blush !!! Duh gak bisa kebanyakan dia nyengir ato senyum potensi serangan jantungku akan naik.
"Kak aku sambil tiduran boleh gak ? Ngantuk banget."
Betul mending alasan gini aja. Kayaknya ini udah batas maksimal aku bisa mengontrol debaran jantungku deh."Oh gpp mundurin aja kursinya biar nyaman. Ntar kalo udah sampai aku bangunin."
Nah akhirnya aku pura-pura tidur yang berakhir dengan tidur beneran sepertinya.
🌸
Aku membuka mata dan melirik jam menunjukkan pukul 7 malam. Aku bangun perlahan sambil mengumpulkan nyawa.
Bentar-bentar bukannya tadi aku pura-pura tidur di mobil Kak Indra. Kok sekarang udah ada di kamar. Aku langsung beranjak dari kasur dan turun ke bawah.
"Maaaaaa ... mamaaaaaaaaaa."Teriakku memanggil mama.
"Ish ish ish bangun-bangun langsung teriak2 aja. Dipikir ini hutan apa."
"Ma, kok aku bisa ada di kamar sih. Tadi kan aku masih di jalan sama Kak Indra?"
"Ya bisalah orang kamu ketiduran di mobil Indra. Mana ngrepoti lagi. Kerasa gak tadi di gendong Indra? Katanya gak mau bangunin kamu,kasian keliatan pulas. Sweet banget gak sih calon mantu."Kata mama sambil naik turunin alis.
"Hah, digendong. Kok aku gak krasa sama sekali ma. Ya Ampun Ma aku maluuuuuuuuuuuu. Gimana kalo tadi aku tidurnya mangap ma. Ma gimana dong ma, aku malu ma."Aku mengacak rambutku frustasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT HIM || END ||
RomanceFlorensia jatuh cinta pertama kali kepada Indra Wijaya. Apakah cinta pertamanya akan berhasil ? Note : Walau sudah End Jangan lupa voment 💛 Nb: Semua idol/aktor/aktris yang ditampilkan hanya untuk kepentingan visual. Kalau ada yang kurang berkenan...