Jatuh Cinta ?

93 9 1
                                    

"Udah dong nangisnya. Gitu kemarin bilangnya gak bakal kangen. In ur dream in ur dream. Hilih." Kekeh Kak Indra sambil elus2 rambutku menenangkan.

"Ya mana ku tau kalo akhirnya kangen. Udah kena pelet kakak kayaknya." Jawabku asal.

"Yaudah sana buru mandi. Tuh belek masih kemana2 campur air mata lagi."

Blush ... OMG aku lupa kalo aku tadi turun dengan wujud asliku bangun tidur. Aduh gimana ini kalo aku bau jigong. Ini juga Kak Indra surprise sih surprise tapi juga gak sepagi ini kalik. Aku langsung buru2 lari naik ke atas dengan muka yang memerah.

"Mandi yang bersih Flo jangan sampai ada belek yang tertinggal." Teriak Kak Indra sambil tertawa. Udah kaya rumah mertua sendiri ya.

Sampai di kamar mandi aku langsung ngaca

"Dih mana ada belek, orang tetep cantik paripurna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dih mana ada belek, orang tetep cantik paripurna." Kataku dengan PD nya. Tapi emang  cantik kan, Florensia Manoban gitulo 😁

Aku langsung bergegas mandi dan berdandan. Sebenernya aku bingung juga sepagi ini Kak Indra mau ajak kemana. Bahkan dia sampai Jakarta kapan dan jam berapa aja aku gak tau blom sempet nanyak, karena sibuk nangis gak jelas.

Btw guys, emang tangisku udah berhenti. Tapi debaran ini tetep ada. Bahkan sekarang tiba2 aja aku pengen banget dandan maksimal. Kayak pengen banget keliatan cantik walo aku tau sih aku udah cantik >•<

Tapi ini masih pagi banget, gak lucu dandan heboh tapi gimana dong. Setelah hampir 30 menit aku selesai siap2, sebelum turun aku pastikan penampilanku dulu. Ntah kenapa deg2 an banget padahal tadi aja udah pelukan sambil nangis2. OMG kok jadi salting sendiri keinget tadi pelukan sama Kak Indra. Ya Tuhan aku ini kenapa sih ?

 Ya Tuhan aku ini kenapa sih ?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baiklah udah cantik.

Waktu aku turun, aku liat udah ada papa yang nemenin ngobrol Kak Indra. Kalo mama mungkin lagi di dapur.

"Widih anak papa pagi2 udah cantik banget emang mau pergi kemana sih sama Indra?"

"Gak tau Pa, tanya aja Kak Indra."Jawabku sambil duduk di sebelah Papa.

"Sebenernya sih mau ajakin sarapan bubur ayam langganan Om, di deket kampus saya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sebenernya sih mau ajakin sarapan bubur ayam langganan Om, di deket kampus saya. Tapi liat Flo nya rapi bener mana cantik banget ijin sekalian ya Om ajak Flo jalan2." Jawab Kak Indra sambil nyengir ganteng.

My Lord jantungku !!!!!
Bentar, jadi pagi-pagi banget kesini cuma mau ajakin sarapan bubur dan aku dandan heboh pakek dress segala. OMG !

"Ya kan emang aku selalu cantik kalik." Jawabku ngegas. Aslinya buat nutupin malu.

"Iya anak Papa kan emang selalu cantik, tapi kalo cuma buat sarapan bubur sih ini berlebihan dandannya."Jawab papa sambil ketawa khas bapak-bapak.

"Ih apaan sih Pa, soalnya ini baju tadi tu di urutan paling atas ya kan aku nya tadi masih setengah ngantuk jadi ngambil asal. Siapa juga yang dandan."

"Iya iya lagian siapa sih yang ngelarang Flo. Malah bagus kamu harus selalu dandan cetar biar Indra gak berpaling."Samber mama yang ntah datang dari sudut rumah yang mana.

"Mulai deh kumat si mama. Ayok kak berangkat aja. Keburu dengerin buibu rumpik bersabda."

"Mah,Pah keluar dulu ya sama Kak Indra." Pamitku sambil cium pipi mama papa.

"Om,tante ijin ajak Flo keluar ya. Mungkin nanti sebelum sore sudah pulang." Pamit Kak Indra sambil salim.

"Iya hati2 di jalan. Titip Flo jangan sampai telat makannya ya Ndra."Jawab Papa.

"Kalo bisa pulang2 sudah jadian ya sayang2ku."Goda Mama yang selalu menyebalkan.

"MAH !" Protesku.

"Iya iya bercanda serius juga gak apa-apa."

Aku buru-buru langsung masuk mobil daripada tambah malu sama godaan mama. Kalo Kak Indra jangan tanya, masih sibuk ketawa2. Dasar ganteng2 receh. Setelahnya Kak Indra menyusulku masuk mobil dan melajukan mobilnya.

"Flo lama gak ketemu kamu berubah ya, padahal cuma aku tinggal 2 minggu aja."

"Hah berubah ? Berubah gimana Kak ?"

"Kamu tambah cantik, gemesin dan lebih terbuka sama apa yang kamu rasain ke aku. Aku suka." Kata Kak Indra sambil tersenyum menoleh ke arahku.

Deg ... deg .. deg ...

Ntahlah debaran ini semakin kencang, mendadak seluruh tubuhku kaku. Padahal biasanya sebanyak apapun gombalan Kak Indra mau dia se sweet apapun aku ya anyep2 aja. Tapi ini kok beda.

Apakah iya aku sudah jatuh cinta sama Indra Wijaya ???

🌸🌸🌸

ABOUT HIM || END || Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang