Tidak terasa sudah 3 bulan aku harus LDR dengan Kak Indra. Minggu depan pun aku juga sudah mulai memasuki ujian akhir nasional. Aku bener-bener gugup banget. Walopun akhir2 ini nilaiku semakin meningkat tapi tetep saja grogi dan takut, gimana enggak sekolah 3 tahun hanya ditentukan dengan ujian akhir tersebut.
Selama 3 bulan kita berjauhan Kak Indra menepati janjinya. Hampir setiap hari dia selalu menghubungi walopun udah jarang telpon atau video call tapi dia selalu sempetin buat chat. Memang sih tidak seintens biasanya, aku coba memahami mungkin karena Kak Indra sibuk magang sekaligus dia harus mengerjakan skripsi dan juga bimbingan secara online. Pernah beberapa kali aku telpon atau video call duluan tapi suka di tolak bilangnya lagi sibuk. Sejak itu aku selalu menunggu telpon dan video call Kak Indra dulu. Kalo chat aku selalu kirim setiap saat walo sekarang Kak Indra sudah sangat slow respon. Tapi gak apa-apa namanya juga sibuk.
Untung saja aku juga disibukkan dengan kegiatan belajarku sekaligus ujian-ujian percobaan yang aku ikuti. Jadi aku tidak merasa se hampa itu jauh dari Kak Indra. Mmmmm, bohong sih. Aku merasa kehilangan banget sebenarnya. Sudah gak bisa ketemu, komunikasi pun udah gak intens. Menyedihkan. Mau protes tapi aku siapa ? Pacar juga bukan. Iya kan ?
Saat ini minggu tenang sekolah jadi aku libur seminggu untuk persiapan ujian. Jadi aku bisa menambah jam les private ku. Yah walo kadang melelahkan belajar terus tapi aku sudah janji akan lulus dengan nilai yang baik dan masuk kampus yang bagus dan setara dengan Kak Indra. Aku harus menepati janjiku.
Ting !
1 pesan belum dibacaKak Indra 💛
Im home
See you 😊Hah?
Kak Indra pulang ke rumah?
Rumah Jakarta?Emang rumahku dimana lagi sih Flo?
Buru mandi
15 menit lagi aku berangkat yaBerangkat kemana?
Ngapelin Tante Mia.
Bentar bentar ini beneran Kak Indra pulang ke Jakarta. Kok otakku jadi bego sih. Aku baca ulang chat dari Kak Indra. OMG !!
"Maaaaaaaaaaaaaaaaaaaa calon mantu mama pulang !!!!"Teriakku girang.
Aku langsung bergegas bangun dari tempat tidur dan mandi.
🌸
"Hallo Florensia Darmawan."Kak Indra sudah menyambut dengan senyum gantengnya di ruang tamu begitu aku turun dari kamar.
"Kak Indra.!!!"
Aku langsung berlari dan memeluknya erat.
"Kak kangen banget banget banget banget banget banget."
Aku mendengar kekehan Kak Indra. Suara yang selama ini aku rindukan.
"Kayaknya kamu tambah tinggi aja."Kata Kak Indra sambil melepas pelukanya.
"Ya Tuhan masih cengeng aja sih, udah mau jadi mahasiswi juga lho."Kata Kak Indra yang melihatku menangis."Aku bahagia Kak. Kayak mimpi kakak ada di depanku. Aku hampir gila karena kangen."Kataku sambil berkaca-kaca.
"Gemes banget sih. Hari ini kamu libur belajar dulu kita bersenang-senang. Deal ?"
"Deal !!"Kembali aku memeluk Kak Indra. Kayak gak ada hari esok aja. Aku memeluknya sangat erat,ntah kenapa melihatnya saat ini aku merasa bahagia sekaligus sesak.
Dan seharian ini setelah dapat ijin dari mama dan papa aku menghabiskan waktu bersama Kak Indra. Dari ke dufan, nonton, dan kuliner. Hari ini aku merasa sebagai hari paling bahagia dalam hidupku. Semudah itu Indra Wijaya membolak-balikan perasaanku.
🌸🌸🌸
Florensia IG Story :
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT HIM || END ||
RomanceFlorensia jatuh cinta pertama kali kepada Indra Wijaya. Apakah cinta pertamanya akan berhasil ? Note : Walau sudah End Jangan lupa voment 💛 Nb: Semua idol/aktor/aktris yang ditampilkan hanya untuk kepentingan visual. Kalau ada yang kurang berkenan...