Flashback off ⛔
"Terus2 Flo gimana ?"
"Ya gak ada terus2 Dan, ya kita makan sushi trus aku diantar pulang ke rumah. Biasa aja nothing spesial. Eh,sama tukeran no HP sih. Dah gitu aja."
"Lo serius masa gak berdebar gimana gitu, ini kan first time lo ngedate sama cowok berdua aja mana gandengan tangan pula. Ciee si Flo tangannya dah gak suci lagi."
"Sembarangan kalo ngomong, gak ada berdebar Dan. Ya kadang salting2 dikit tapi biasa aja. Tauk ahh udah ah ceritanya."
"Kok bisa ya lo jalan sama cowok ganteng bisa biasa aja, kalo gue mah dah tremor dan ngereog kali Flo. Trus2 kalian kan udah tukeran no HP masa gak chat ato telponan gitu sih Flo?"
"Btw ya Put, kita baru kemarin ketemu ngapain juga chat sama telponan."
"Ya biasa kan kalo orang pdkt itu bawaanya pengen trus ketemu, chat ato telponan bareng. Gak kaya lo lempeng kaya baja, kaku kaya kanebo kering. Pasif banget heran."
"Aku gampar ya Dania, siapa bilang aku mau pdkt. Kak Indra juga biasa aja. Kita kemarin nonton sm makan bareng ya karena ulah mama-mama kita, sebatas itu."
"Padahal ini mangsa yang bagus lho Flo untuk melepas status jomblo mu. Bayangin pacar pertamamu titisan Oh Sehun. Kalo lo gak mau sini biar gue sikat."
"Sapa bilang aku jomblo tuh Oh Sehun, Younghoon, GD, TOP, Haruto, BI, Jeno, Jackson, Mingyu,Jaehyun sapa lagi ya duh banyak banget sih bingung bagi waktu buat para pacar."
Dania dan Putri langsung menoyor kepalaku. Setelah itu kita beralih ngobrol tentang pacar-pacar halu kita sampai gak kerasa udah sore dan kita langsung bergegas pulang. Sebelum para mama-mama kita konser tunggal karena kita pulang telat banget.
Sesampai di rumah, aku kaget kok di halaman kayak ada mobil Kak Indra kemarin. Tante Nia lagi main ke rumah kali ya. Aku langsung parkirin vespa ku di garasi dan masuk ke dalam rumah.
"Mama .............. titisan Lalisa Manobal dan cewek tercantik se jagad raya pulang." Teriakku dari pintu depan menuju ke dalam.
"Halo cewek tercantik sejagad raya." Jawab seseorang.
Aku langsung menengok ke sumber suara.
"Loh Kak Indra ?"
Ya Indra Wijaya sudah duduk ganteng sambil terkekeh. Dan muka ku langsung merah padam karena malu. Tapi aku berusaha stay cool. Kkkk~
"Malu kan, makanya kalo masuk rumah salam yang baik bukan teriak2 mana ada calon mantu lagi."
Mama datang dari arah dapur sambil bawa minuman. Akupun langsung ikut duduk di ruang tamu. Berhadapan dengan Kak Indra.
"Calon mantu-calon mantu, stop deh mah nanti Kak Indra nya gak nyaman. Gimana kalo Kak Indra udah punya pacar. Mama ini emang suka sembarangan ih. Btw, Tante Nia mana?"
"Heh mama udah riset, Indra kan masih jomblo makanya mama panggil calon mantu. Kan kata2 adalah doa. Iya kan Indra?" Kata mama dengan senyum sok manisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT HIM || END ||
RomansaFlorensia jatuh cinta pertama kali kepada Indra Wijaya. Apakah cinta pertamanya akan berhasil ? Note : Walau sudah End Jangan lupa voment 💛 Nb: Semua idol/aktor/aktris yang ditampilkan hanya untuk kepentingan visual. Kalau ada yang kurang berkenan...