Setelah perkenalan kita berdua, Tante Nia samperin kita dan ngajak buat segera berangkat karena udah ditungguin banget sama orang salon. Perjalanan ke mall memakan waktu selama 30 menit. Selama di dalam mobil gak ada kecanggungan sama sekali. Selain karena mama dan Tante Nia itu emang buibu yang berisik dan heboh, Kak Indra nya juga ternyata orangnya lucu, seru dan easy going bisa banget masuk ke obrolan semua pembahasan jadi aku juga bisa langsung akrab.
Btw,aku duduk di kursi penumpang sebelah Kak Indra sudah dipastikan itu ide mama. Dan jangan lupa sepanjang perjalanan obrolan kita selalu terselip omongan mama yang seolah-olah mempromosikan aku. Bener-bener Ibu Mia cocok banget buka jasa biro jodoh. Dan Kak Indra selalu merespon dengan tawa gantengnya.
Sesampai di mall, kita semua langsung menuju ke salon. Dan seperti biasa buibu heboh itu juga langsung disambut dengan heboh oleh pemilik salon. Mama sempet nawarin aku buat ikut treatment tapi aku lagi males aja, berakhir dengan aku duduk berdua sama Kak Indra di ruang tunggu. Kata mama sih mungkin treatment nya sekitar dua jam.
Duh bayangin harus nunggu dua jam aja udah kerasa bosennya, untungnya disebelahku ada pangeran. Wkkwwkkw mayanlah cuci mata dikit-dikit. Aku duduk sambil scroll2 IG karena Kak Indra juga sibuk sama hpnya. Pas asyik scroll2 IG Kak Indra ngomong....
"Flo,mau nonton film gak? Ini aku lagi searching ada film mau diputer 15 menit lagi di bioskop mall, aku cek juga masih ada kursi kosong. Daripada nunggu 2 jam boring aku juga ga yakin 2 jam mama2 kita dah selese treatment. Gimana?"
"Film apa Kak?"
"The Suster."
"Horror ya? Ada gak yang selaen horror Kak? Soalnya aku berisik banget kalo nonton horror suka kaget trus triak."
"Ada sih tapi udah mulai filmnya, ya The Suster ini aja yang jamnya deket trus blom mulai. Gpp kali kalo nonton film horror triak kalo nonton film mellow trus triak2 itu yang aneh." Jawabnya sambil terkekeh.
Yaampun Tuhan kenapa ganteng banget. Pusing."Okedeh Kak,tapi siapin kuping kakak ya. Yuk pamit dulu sm mama dan Tante Nia."
Setelah pamit ke mama dan Tante Nia, kita langsung menuju bioskop beli tiket,popcorn dan langsung masuk ke studio. Pas banget filmnya baru di mulai.
Drrrttt.. HPku bergetar tanda 1 pesan masuk.
Mama ❤
||Ciee nonton bareng
||Jangan sia-sia in kesempatan
||Duh mama uda bayangin ntar kalian
||nikah pake adat apa.
||Gak usah dibales
||Fokus nonton sama jangan lupa
||modus dikit2
||Love u anak mama 💕Mah.. pas masker rambut||
suruh kencengin pijet kepala||
sama pundak mama||
Kayaknya terlalu tegang ototnya||
Lebay banget heran 🤪||
Biasa aja kalik||
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT HIM || END ||
RomanceFlorensia jatuh cinta pertama kali kepada Indra Wijaya. Apakah cinta pertamanya akan berhasil ? Note : Walau sudah End Jangan lupa voment 💛 Nb: Semua idol/aktor/aktris yang ditampilkan hanya untuk kepentingan visual. Kalau ada yang kurang berkenan...