Setelah selesai makan es krim, kita berdua langsung pulang. Tentang pertanyaanku tadi Kak Indra hanya bilang.....
"Gemesin banget sih anak Tante Mia." Sambil mencubit pipiku.
Dan Kak Indra langsung alihin topik, jadi aku menyimpulkan ya brarti emang Kak Indra tipe yang perhatian gini sama temen-temennya. Jadi aku gak boleh GR. Hehe
Gak terasa ini sudah hampir 3 bulan kedekatanku dengan Kak Indra. Semua masih sama gak ada yang spesial, hanya intensitas komunikasi kita aja yang makin sering. Dari chat,telpon,video call. Semua selalu Kak Indra yang mulai duluan. Jadi aku yang pasif kalo gak dihubungi ya gak menghubungi. Karena ya aku cuma mrasa nyaman aja karena Kak Indra seru. Setiap weekend juga Kak Indra selalu maen ke rumah ntah nanti keluar jalan ato sekedar nonton film di rumah.
Tentu saja yang paling seneng dengan kedekatan kita ya si Ibu Mia. Tiap hari kehaluannya makin-makin bikin malu dan pusing. Mungkin kalo mama seumuranku aku yakin dia akan mencintai Kak Indra dengan ugal-ugal an. Hahaha. Upsss maaf pah 😁
Oh ya btw, sekarang aku udah naik kelas 12. Tidak kebanyakan seperti siswa tingkat akhir yang fokus dengan bimbel2 atau ikut try out buat persiapan ujian akhir dan masuk universitas. Kita tiga serangkai yang disebut trio macan tetap santai kayak di pantai. Bener-bener tidak untuk ditiru.
Hari ini Kamis waktu pulang sekolah aku kaget Kak Indra ada di depan sekolah. Perasaan tadi cuma chat bilang pulang jam berapa. Eh,tiba2 udah berdiri dengan gantengnya di samping mobilnya.
"Eh itu Kak Indra ngapain ya ke sekolah." Kataku
"Mana mana ?" Heboh Dania.
"Noh !" sambil aku nunjuk di luar gerbang sekolah.
"Oh My God ganteng banget!!!" Masih Dania dengan hebohnya sambil loncat-loncat mukul Putri yang cuma diam membeku sambil mangap."Akhirnya liat Kak Indra secara live, gilak gilak gilak gak bisa jantung gue. Ganteng banget woyyyy. Kaki gue lemes bestie, tolong papah gue, sepertinya gue mau pingsan." Ucap Dania si ratu drama.
"Gue juga meleyot nih, tulang-tulang di kaki gue rasanya seperti di presto lembek banget butuh topangan." bales Putri ketularan drama.
"Gak usah lebay deh kalian, aku samperin Kak Indra dulu. Kalian tunggu di parkiran aja."
"IKUT!!!" ucap mereka berdua berbarengan.
"Gak mau ntar kalian pasti heboh bikin malu. Cukup mama aja kalian jangan. Bye!!!" Kataku sambil berlalu menuju ke Kak Indra.
"Dasar Flo si jomblo pelit, gak gue contekin ya ujian nanti." Teriak Dania
"Bego! lo sama Flo masih pinteran Flo dikit ya walopun pada akhirnya sama-sama remidi."
"Lo juga kalik Put, sesama bego dilarang ngatain."
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT HIM || END ||
RomanceFlorensia jatuh cinta pertama kali kepada Indra Wijaya. Apakah cinta pertamanya akan berhasil ? Note : Walau sudah End Jangan lupa voment 💛 Nb: Semua idol/aktor/aktris yang ditampilkan hanya untuk kepentingan visual. Kalau ada yang kurang berkenan...