yeah cover baruuu :)
...Setibanya haechan di Kampus. Ia sangat merasa jengkel, bagaimana bisa? Bekal yang sudah ia siapkan dengan susah payah malah di ambil se enaknya oleh manusia paling kasar yang pernah ia temui!
Ichan sekarang berada di taman kampus, ia melamun karena masih merasa jengkel, tiba-tiba datang teman sepantarannya yaitu Zhong chenle atau Ochen.
"Kenapa chan dari tadi lo ngelamun mulu?"
"Gua jengkel Chen masa bekal yang gua bikin di ambil orang se enaknya!"
"Bekel yang nasinya Bentuk hati seperti biasa?"
"Syutttt... ga usah berisik kali anjir pas bilang nya pelan-pelan aja"
Ichan merasa malu jika disebutkan secara gamblang begitu, emang jika orang lain tahu maka orang-orang akan menyebut nya aneh!
Ochan hanya tertawa kecil Melihat temanya sedikit panik.
"Emang di ambil siapa?"
"Itu pemilik kosan gua chen"
Ochen merasa Aneh, hah? pemilik kosan Kok bisa.
"Gua sedih, terus dia juga bakal tau rahasia besar gua chen!!!" Sambung ichan dengan misuh-misuh.
"Terima nasib aja deh lu"
"Sialan!" Umpat ichan kepada ochen.
Ochen hanya geleng-geleng kepala terhadap masalah Ichan, sebenernya dia tidak peduli lagian itu konsekuensinya sendiri. Atau resikonya sendiri.
"Chan bisa ga malam ini gua ke kosan lo? Nginep aja semalem" pinta Ochen ke Ichan.
"Boleh, tapi bayar"
Ochen yang mendengar nya mulai membuat ekspresi datar karena kesal.
"Ke Sahabat sendiri lo begitu anjg! Yaudahlah gua tidur di Hotel aja"
"Bercanda aelah"
Ichan yang melihat ekpresi Ochen mula tertawa, dan sekarang ichan yang menertawakan Ochen.
....
Waktu menunjukan pukul 19.00 Malam. Haechan dan Chenle sekarang berada di Kosan nya Haechan. Chenle yang mendengar bahwa harga sewanya murah melihat tak percaya, bagaimana kosan senyaman ini bisa semurah itu? Gerbang kosan saja besar, Ada rumah utama yang bisa dibilang besar. ada parkiran sendiri.
"lo bener ngekost disini?"
"Iya elah, kenapa?"
"Gila, Murah tapi elite jauh banget sama kosan lo yang kemarin."
"Lo bakal lebih kaget pas tau pemiliknya kek gimana"
"Gimana emang" ochen yang mulai penasaran mulai Menanyakan Hal tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
pemilik Kosan Dan Anak kosan. [ nohyuck ]
Fiksi Remaja"jangan lupa bayar kosan!" -pemilik kosan "Jun emang kalo telat bayar kosan, suka di hukum ya?" - ichan "lah emg iya? 2 tahunan gua disana nge kost walau telat bayar kosan ga digituin deh chan" -juni WARNING BXB!! jika kamu homophobia jangan baca i...