Bab lima belas : Sedikit demi sedikit
.
.WARNING! ada adegan kekerasan :V
Chelsea berjongkok dan menarik kerah jaket Sarada. "Heh Uchiha. Kau ini cacat ya? Aku baru pertama kali melihat Uchiha menggunakan kacamata. Pasti orang tua mu .."
Srak!
"Menyesal mempunyai anak seperti dirimu," kata Chelsea. Ia tersenyum puas ketika Sarada merintih. Pipi mulus Sarada tersayat pisau. Dari ujung bibir sampai telinga. Darah bercucuran.
Sedangkan Chelsea? Ia malah mengambil darah yang berada di pisau lalu menghisapnya. "Oh .. darahmu, sungguh menarik. Kurasa .. jika aku membunuhmu, dan mengumpulkan darah darimu, aku akan menjadi bertambah kuat 100% ya?" Kata Chelsea.
Chelsea berdiri, ia menendang perut Sarada. "Ck, lemah," kata Chelsea lalu menatap Sarada rendah.
Chelsea berbalik, tanpa ia sadari Sarada sudah berada di belakangnya. "Siapa yang kau sebut lemah, chanaro!"
buakh!
Potongan tubuh berjatuhan kemana-mana, lalu darah merah bercucuran dilantai putih. Namun, layaknya parasit, potongan tubuh itu kembali bersatu.
Sarada bergidik ngeri untuk kesekian kalinya. Sarada yakin, kini ia sudah bau amis darah.
Bagaimana aku bisa mengalahkan nya kalau begini? Batin Sarada, mendesah kesal.
"Lancang sekali ya kau!" Seru Chelsea lalu ia melayang ke arah Sarada. Sarada terkejut. Ia cepat-cepat menghindar.
"Sial!" Sarada mengumpat sekali lalu ia melemparkan kunai yang mempunyai kertas. Dan kunai tersebut menancap di tangan Chelsea.
"Akk! Sial!"
DUAR!
Terjadi ledakan di laboratorium tersebut, untungnya Sarada berhasil keluar dari laboratorium tersebut. Sarada menghela nafas lega, lalu berbalik dan berniat kembali ke Konoha.
Tetapi ternyata.
Duagh!
Sarada terjungkal ke depan dan Chelsea menindihnya. Kini kondisinya sudah sangat menyeramkan. Mayat yang tadinya masih terlihat segar .. kini sudah menjadi busuk dan beberapa jari nya sudah menjadi tulang.
Ah .. Sarada paham. Jadi, selama ini dia berganti-ganti tubuh ya? Dan kini tinggal tersisa tubuh yang sudah membusuk dan tulang.
"LANCANG SEKALI KAU UCHIHA! AKAN KUPASTIKAN TUBUHMU MENJADI DAGING PANGGANG!" Seru Chelsea, ia menekuk lengan Sarada lalu menekannya.
Sarada ingin merintih, namun ia yakin. Itu akan membuat Chelsea semakin menambah kekuatannya. Eh tunggu, Sarada kan mempunyai sharinggan.
Sarada cepat-cepat mengaktifkan sharinggan lalu kekuatannya kembali terkumpul. Sarada mendorong Chelsea dengan kekuatannya. "Kau benar-benar tangguh ya," kata Sarada.
Chelsea tertawa lagi. "Hah! Kau pikir aku lemah?"
Sarada menyeringai. "Katon: Gōkyaku no Jutsu!" Seru Sarada. Lalu keluarlah semburan api yang hampir mengenai Chelsea.
"Ups. Tidak kena, Nona," kata Chelsea lalu mulai berlari menuju Sarada. Sarada menatapnya datar dengan seringai yang masih terpapar diwajah ayu miliknya.
Saat akan melayangkan sebuah serangan, Sarada dengan mudahnya menyingkir. Dan tidak mengenai serangan tersebut.
"Tidak kena," kata Sarada singkat namun cukup membuat Chelsea panas. Chelsea menggeram kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss Uchiha
FanfictionSarada Uchiha, merupakan putri tunggal dari Uchiha Sakura dan Uchiha Sasuke. Memiliki paras bagaikan sang bidadari dengan rambut pendek. Sarada tumbuh menjadi anak yang tak banyak bicara dan tegas. Semenjak "tragedi." tersebut terjadi. Uzumaki Borut...