*.
Sesampainya Nanda di toko tempat ia akan membeli hadiah, Nanda langsung bergegas mencari barang yang menurutnya pas untuk menjadi hadiah di pernikahan sahabatnya Rara.
Tak lama, Nanda menemukan barang yang menurut dia pas untuk hadiah pernikahan Rara. Tanpa berlama-lama ia langsung membelinya dan bergegas untuk pulang.
Karena Nanda terlalu buru-buru, sampai Nanda menabrak seseorang tanpa disengaja
Brukkk ...
Berserakan semua barang yang sudah Nanda beli."Aduhh" Ucap Nanda kesakitan.
"Ya ampun mba, saya minta maaf ya saya nggak sengaja." Jawab seseorang itu sambil membantu membereskan barang-barang Nanda yang berserakan.
"Tidak apa-apa mas. Saya juga yang salah karena terlalu buru-buru." Nanda menjawab sambil menoleh seseorang yang ia tabrak
"Nandaa...__" Sapa seseorang itu.
"Mas Emir..." Jawab Nanda spontan
Kaget sekali Nanda melihat seseorang yang berdiri tepat dihadapannya itu.
Nanda langsung cepat-cepat membereskan semuanya dan pergi begitu saja."Nan, sebentar saja. Aku perlu bicara sama kamu." Sambil mengejar Nanda
"Nggak ada yang perlu dibicarakan lagi mas. Semuanya sudah selesai."
"Ada Nan, masih banyak yang harus dibicarakan. Kasih aku waktu sebentar aja buat jelasin semuanya"
"Udah cukup mas. Besok kamu akan jadi suaminya Rara. Nggak baik kalau sikap kamu terus menerus seperti ini."
"Nan, aku nggak bermaksud mempermainkan kamu apalagi keluarga kamu. Aku terpaksa Nan"
"Aku udah tau semuanya mas. Jadi udah cukup kamu nggak usah repot-repot jelasin lagi. Rara udah jelasin semuanya."
"Tapi Nan..__"
"Aku harus pergi mas. Assalamu'alaikum."
"Wa'alaikumsalam Nan..__"
Terlihat dari sorot mata Emir yang masih sangat mencintai Nanda. Terlihat bahwa ia benar-benar terpaksa atas pernikahannya dengan Rara. Tapi Emir tidak bisa berbuat apa-apa.
Emir cuma bisa berdoa, semoga pernikahannya dengan Rara ini yang terbaik.**
Nanda cukup kaget dan tidak menyangka bahwa ia akan bertemu Emir. Nanda sedang berusaha pulih dari rasa sakit yang ia terima. Nanda berusaha menjaga jarak dari Rara tapi nyatanya ia malah jelas-jelas harus bertemu dengan Emir.
Sungguh kejadian yang sangat membuat Nanda benar-benar shock...
.
.
.
Jangan lupa comment 🤗
Next?
Bismillah
.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAHARA (Nanda Habibah Ramadhani)
Teen FictionPerihal perjalanan kisah cinta seorang gadis yang bernama Nanda Habibah Ramadhani.