*.
Diruang tamu Alfin masih berbincang hangat dengan mamahnya Nanda. Terlihat sekali mereka memang sudah akrab sedari dulu.
"Begini Al, kemarin-kemarin ada laki-laki yang datang kesini bersama keluarganya. Dan dia ingin serius kepada Nanda. Keluarganya sudah setuju bahkan kita sudah merencanakan acara pertunangannya."
"Hah serius tante? Kapan acara pertunangannya? Jadi Nanda udah punya calon tan?" Tanya Al yang begitu kaget.
"Tapi semua itu gagal." Berhenti sejenak menghela nafas ..
"Gagal tante?"
"Iya Al, entah kenapa calonnya Nanda tiba-tiba saja membatalkan sepihak. Dan itupun hanya lewat telepon Al."
"Apa alasannya tan? Pengecut sekali laki-laki itu. Kalau aku ketemu sama dia awas aja." Dengan nada yang marah
"Tante tidak tau alasan pasti nya apa. Semua terjadi secara tiba-tiba Al. Sampai Nanda benar-benar down. Tante kasian liat Nanda. Ya walaupun Nanda tidak menunjukkannya didepan tante. Tapi tante tau kok gimana sakit hatinya Nanda."
"Hmm sudah pasti sakit banget tan. Aku gak nyangka ada cowok sepengecut itu tante."
"Hmm sudahlah Al. Semua sudah menjadi masalalu nya Nanda. Tante harap kamu pura-pura gak tau aja ya masalah ini. Tante takut Nanda marah kalau kamu tau semua ini."
"Iya tan tenang aja. Aku gak bakal bilang ke Nanda kok:'')__"
Tidak lama kemudian Nanda pun keluar dari kamarnya. Semua terlihat biasa saja. Seakan tak pernah membicarakan apa-apa. Nandapun langsung duduk dan ikut mengobrol bersama mereka.
"Nan? Gimana kalau sore ini kita ke toko buku?" Ajak Al pada Nanda yang baru saja duduk
"Hmm Sorry Al, sore ini aku mau ngerjain tugas dari sekolah. Soalnya lagi ada kegiatan. Next time aja ya."
"Ayolah Nan sebentar aja kok."
"Gabisa Al.. Next time ok?"
"Yaudahlah gapapa next time Nan."
"Iya Al sorry..__"
"Iya Nan. Yasudah Nan aku pamit dulu ya, masih ada urusan. Tante Al pamit dulu ya."
"Iya Al Terimakasih sudah mampir."
"Iya tante Assalamu'alaikum." Sambil mencium tangan.
"Wa'alaikumsalam." Jawab Nanda dan mamahnya.
.
.
.
.
Jangan lupa comment🤗
Bismillah
Next
.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAHARA (Nanda Habibah Ramadhani)
Fiksi RemajaPerihal perjalanan kisah cinta seorang gadis yang bernama Nanda Habibah Ramadhani.