sinopsis

1.7K 56 4
                                    

"Pengasingan ke Hutan Belantara, Evakuasi Seluruh Ibu Kota dengan Pangeran yang Digulingkan"

[Pengasingan + Bertani + Luar Angkasa + Hewan Peliharaan Manis + Artikel Keren + Shuangjie]

Perlindungan Petir: Pahlawan wanita tidak berada pada level penuh di awal, dan karakternya perlu berkembang. Harap baca ini dengan jelas sebelum mengkliknya. Terima kasih atas pengertian Anda untuk mencegah saling merugikan.

Dalam perjalanan ke pengasingan, Yu Shangshang memandangi pangeran terlantar yang diam-diam meninggalkan setengah roti kukus dingin agar dia tidak lapar.

Saya bersumpah untuk tetap membuka mata dan mencintai orang yang saya cintai. Tanpa diduga, dia terlahir kembali dan mendapatkan ruang.

Yu Shangshang mencibir, dia tidak akan melepaskan siapa pun yang telah menyakiti mereka. Bukankah itu hanya pengasingan? Setelah mengevakuasi seluruh ibu kota, tidak masalah bahkan untuk pergi ke hutan belantara.

Yu Shangshang tidak hanya menyelamatkan pangeran yang digulingkan dengan mata air dan ruang spiritualnya. Dia juga mengubah hutan belantara yang malang menjadi surga di bumi. Seluruh ibu kota mengetahui bahwa pangeran dan putri yang digulingkan telah pergi ke hutan belantara, mengira bahwa mereka telah lama meninggal.

Tanpa diduga, saya tiba-tiba menyadari bahwa semua hal baik yang baru-baru ini muncul di ibu kota sebenarnya adalah hasil karya mereka. Lebih penting lagi, saya mendengar bahwa harta emas dan perak di tangan mereka tidak dapat disimpan di sepuluh gudang.

Manis sekali, jadi jangan khawatir~

Tambahkan sedikit gula jika hidup terlalu pahit.

Perlindungan petir: Pahlawan wanita bukanlah pahlawan wanita tingkat penuh dan memiliki potensi pertumbuhan. Pahlawan wanita tidak memiliki perspektif Tuhan pada tahap awal. Artikel tersebut menekankan bahwa latar belakang apokaliptik adalah pertanda. ...

(OnGoing)Diasingkan ke hutan belantara, dia membawa pangeran yang digulingkan dTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang