Bab 11
kembalihalaman DepanDiasingkan ke hutan belantara, dia membawa pangeran yang digulingkan dan mengevakuasi seluruh ibu kota.
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 11 Mengikuti arus
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
Sang ratu mengenakan gaun double-breasted peony berwarna kuning angsa, dan dia berlutut dengan air mata di wajahnya.Kaisar tua itu terbatuk dua kali dan menunjuk Luo Yuan dengan gemetar.
“Dua putra baik yang kamu besarkan!”
Ratu buru-buru menjelaskan dengan sikap keibuan.
“Heng'er dan Lian Su sedang jatuh cinta, tapi mereka juga disakiti oleh orang lain!”
Dia sedikit membela masalah Luo Heng, tapi mengabaikan Luo Yuan di belakangnya.
Yu Shangshang tiba-tiba merasa marah, wajahnya dingin dan tidak terlalu peduli.
“Yang Mulia!”
Kaisar tua menyadari bahwa Yu Shangshang juga ada di dalam rumah, dan wajahnya tampak sedikit khawatir.
“Keluar!”
Ini jelas dimaksudkan untuk Yu Shangshang. Luo Yuan meraih tangannya dan menatap lurus ke arah kaisar tua.
Air mata ratu masih mengalir di wajahnya, dan dia hampir tertawa terbahak-bahak saat melihat pemandangan ini.
Itu benar, dia layak menjadi bajingan Selama kaisar tua mengalihkan perhatiannya ke Luo Yuan, Heng'er dan keluarga Zhao-nya akan aman dan sehat.
“Ayah, anakku dan aku tidak mengakui kejahatan seperti itu.”
Siapa pun yang memiliki pandangan tajam dapat melihat bahwa Luo Yuan telah bekerja keras dan tidak mengeluh dalam posisi pangeran selama bertahun-tahun, dan dia dapat dikatakan layak atas kejahatan tersebut. gelar pangeran tidak peduli bagaimana dia berperilaku.
Melihat kaisar tua itu berada pada kondisi terakhirnya, dia mencari kematian dengan berselingkuh dengan musuh asing saat ini.
Semua orang tahu bahwa selama Luo Yuan tidak membuat kesalahan besar, dia akan menjadi kaisar Kerajaan Anling berikutnya.
Sayangnya kaisar lama lebih menghargai dirinya sendiri, dan dia tidak sabar untuk melakukannya sendiri. Lemparkan Luo Yuan jauh-jauh, agar tidak terlihat.
Seorang pangeran yang sedang tumbuh, dan seorang kaisar yang sedang menurun.
Saya tidak lagi peduli dengan kasih sayang keluarga antara ayah dan anak.
Ratu memanfaatkan situasi ini dan menambahkan bahan bakar ke dalam api.
"Yuan'er, bagaimana kamu bisa membuat kesalahan besar! Itu semua karena ibu suri tidak mengajarimu dengan benar! "
Yu Shangshang hampir tertawa karena marah, dia adalah ibu yang baik bagi mereka.
Saya belum pernah melihat ibu saya menyiramkan air kotor ke anaknya.
Terus terang, tidak ada bukti konklusif tentang Luo Yuan Mengapa semua orang mengira dia berselingkuh dengan musuh asing?
Luo Yuan tampak sangat sedih dan marah, dan mundur dua langkah.
Yu Shangshang memegangi lengannya dan menangis.
"Yang Mulia! Ibu Suri! Yang Mulia sama sekali tidak berniat melakukan ini! "
KAMU SEDANG MEMBACA
(OnGoing)Diasingkan ke hutan belantara, dia membawa pangeran yang digulingkan d
RandomDiasingkan ke hutan belantara, dia membawa pangeran yang digulingkan dan mengevakuasi seluruh ibu kota. https://m.xklxsw.net/book/369844/199170547.html Penulis: Menunggu berita tiba Kategori: Novel Lainnya Status: Memuat . . . . .