81-90

185 11 0
                                    

Bab 81

kembalihalaman DepanDiasingkan ke hutan belantara, dia membawa pangeran yang digulingkan dan mengevakuasi seluruh ibu kota.
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 81 Benih Gandum Ajaib
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
    Melihat Yu Shang tidak berbicara lama, Cheng Quan mengira penguasa kota kecewa.

    Faktanya, Yu Shang-lah yang dengan senang hati berdagang di tempat yang sama.

    Si kecil mengirimkan tangkapan layar 360 derajat dari porselen retak di depannya kepada orang di seberangnya.

    Pria tersebut sangat puas dan segera mengirimkan permintaan transaksi.

    Saat itulah Yu Shangshang mengangkat kepalanya dan menepuk bahu Cheng Quan.

    “Kerja bagus.”

    Dia meminta seseorang untuk mengambil tiga porselen yang retak, dan kemudian mereka akan berdagang dengan pemilik ruangan di seberangnya.

    Cheng Quan tertegun saat itu juga, dan ketika dia mendengar Yu Shangshang meminta seseorang untuk menyimpan porselen itu, dia dengan hampa bertanya kepada Zhang di sebelahnya.

    tuan kota itu gila?"

    Tuan Zhang, dewa tua, ada di sana untuk membujuknya.

    "Mengapa penguasa kota peduli tentang ini? Anda lupa, saya telah meledakkan banyak tempat pembakaran sebelumnya. "

    Tuan Zhang sangat bangga ketika dia mengatakan ini, dan sudut mulut Cheng Quan bergerak-gerak.

    "Lagipula, apa kamu tidak mendengarnya tadi? Penguasa Kota memintamu untuk menyimpan barang-barang ini, itu pasti akan sangat berguna! ""Saudara Cheng, kamu telah melakukan

    hal yang hebat untuk Penguasa Kota! Mata Cheng

    Quan berbinar dan dia segera berkomitmen untuk menembakkan porselen di tempat pembakaran berikutnya.

    Hanya Zhang yang mengabaikan dirinya sendiri dan menyembunyikan kelebihan dan ketenarannya.

    Tuan Zhang sangat bangga dalam mengendalikan pikirannya, Dia berada di peringkat kedua, tetapi siapa yang berada di peringkat pertama?

    hanya. . . Hanya sedikit kurang beruntung.

    Tuan Zhang menghela nafas. Dia tidak tahu kapan dia bisa kembali ke Beijing dan berkumpul kembali dengan keluarganya.

    Saat dia memikirkan ini, orang kepercayaan Luo Yuan berjalan mendekat.

    "Tuan telah mengaturnya. Keluargamu akan mengambil alih dalam dua hari."

    Mata Tuan Zhang berbinar. Sejujurnya, dia merasa sangat nyaman di kota terpencil ini, tapi dia sedikit merindukan keluarganya.

    Sekarang setelah keluarga bersatu kembali, ada baiknya untuk menjauh dari perselisihan di ibu kota.

    Lebih penting lagi, Tuan Zhang menyentuh janggut yang tidak ada di dagunya.

    Dia melihat semua yang dilakukan penguasa kota, dan dia pasti bukan orang yang ada di dalam kolam.

    Di masa depan, belum ada kepastian siapa yang bisa berbicara di dunia ini!

    Yu Shang membawa porselen retak itu kembali ke rumahnya.

    Dia memasuki ruangan bersama Luo Yuan, dan lelaki kecil itu memintanya untuk meletakkan porselen retak di atas meja.

    Detik berikutnya, porselen yang retak menghilang di tempatnya, dan sebuah tas transparan muncul di atas meja.

(OnGoing)Diasingkan ke hutan belantara, dia membawa pangeran yang digulingkan dTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang