51-60

352 13 0
                                    

Bab 51

kembalihalaman DepanDiasingkan ke hutan belantara, dia membawa pangeran yang digulingkan dan mengevakuasi seluruh ibu kota.
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 51 Krisis mengintai di kota yang sepi
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
    Yu Shangshang melihat sosok mereka yang pergi dan berkedip ke arah Luo Yuan.

    “A Yuan, izinkan aku mengajakmu melihat beberapa hal bagus."

    Li Li bingung. Dia tidak mengerti bagaimana Yu Shangshang membiarkan orang-orang ini pergi begitu saja.

    Lu Yue kebetulan datang, dan Li Li memberitahunya apa yang baru saja terjadi.

    “Komandan, Yang Mulia… Oh tidak, mengapa Anda menjadi penguasa kota?"

    Lu Yue semakin mengagumi Yu Shangshang saat dia berjalan. Dia hanya menggelengkan kepalanya ketika mendengar ini.

    “Tuan kota punya pertimbangannya sendiri, kita hanya perlu menunggu.”

    Yu Shang ini membawa Luo Yuan ke kamp. Nyala api berangsur-angsur padam dan asap ungu perlahan menghilang.

    Beberapa batu putih transparan yang terbakar di tanah tertinggal.

    “A Yuan, batu-batu ini adalah harta karun,”

    Luo Yuan mengambil batu-batu di tanah dan memegangnya di tangannya.

    Yu Shangshang melihat sekeliling dan menemukan bahwa memang ada banyak batu serupa yang tersembunyi di sekitarnya.

    "Benda ini sendawa. Jika jumlahnya cukup, ketika raja klan Dalu datang, kita harus mentraktirnya pertunjukan kembang api. "

    Luo Yuan tanpa sadar mengulangi: "Kembang api?"

    Yu Shangshang lalu berkata Setelah memikirkan tentang itu, Negara Anling tidak memiliki hal seperti itu sekarang.

    Tapi jangan terburu-buru, pokoknya dengan sendawa di tangan, kembang api pun tidak jauh lagi.

    Lebih penting lagi, Yu Shangshang berencana menggunakan benda ini untuk mengejutkan raja suku Da Le.

    Biarkan dia mencoba kekuatan bubuk mesiu.

    Benar sekali, Yu Shangshang berencana menggunakan sendawa ini untuk membuat bubuk mesiu di era senjata dingin ini.

    Di saat yang sama, hal ini juga memberikan peringatan kepada para orang asing tersebut bahwa kota yang sepi saat ini tidak begitu mudah untuk ditindas.

    Hanya dengan ancaman kekuatan yang mutlak mereka tidak berani meremehkan kota yang baru dibangun ini.

    Lebih penting lagi, Yu Shangshang berencana menggunakan lokasi geografis Huangcheng untuk melaksanakan rencananya sendiri.

    Seluruh hutan belantara cukup luas, dan alasan mengapa tidak ada orang di sini sederhana saja: miskin, terlalu miskin.

    Ada empat musim sepanjang tahun, hampir tidak ada musim semi dan musim gugur, dan juga terdapat perbedaan suhu yang besar antara siang dan malam di musim panas.

    Apalagi di musim dingin, penyakit ini dapat dengan mudah membunuh orang.

    Ada yang tidak percaya, apakah mustahil menanam di hutan belantara yang luas ini?

    Ia mencobanya, namun kecewa.Sejak saat itu, tidak ada yang berani menantang penanaman di hutan belantara.

    Saat ini segala sesuatu membutuhkan awal yang baik.

(OnGoing)Diasingkan ke hutan belantara, dia membawa pangeran yang digulingkan dTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang