101-110

141 6 0
                                    

Bab 101

kembalihalaman DepanDiasingkan ke hutan belantara, dia membawa pangeran yang digulingkan dan mengevakuasi seluruh ibu kota.
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 101 Para pedagang ingin memanfaatkan sudut ini
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
    He Xing bingung, sesuai dengan kemampuan Luo Yuan.

    Bagaimana Yu Shangshang bisa menjadi penguasa kota terpencil ini?

    Dia sedang berpikir dalam benaknya, tetapi dia tidak menyadari bahwa Lu Yue berhenti dan hampir menabraknya.

    “Ini dia.”

    He Xing mengucapkan terima kasih, lalu melihat sekeliling dan menemukan bahwa halaman kecil itu sangat sepi.

    Ada paviliun dan paviliun, dan air mengalir perlahan.

    Ini adalah tempat yang bagus untuk mengultivasi diri sendiri.

    Dia sedikit mengernyit, bahkan tidak mengetahui Lu Yue telah pergi.

    “Tuan Muda, Tuan Muda?”

    Anak laki-laki itu berteriak beberapa kali sebelum akhirnya He Xing bereaksi.

    Wajahnya sedikit serius: "Penguasa Kota Terpencil ini benar-benar tidak sederhana."

    Pedagang itu datang.

    He Chengchuan juga ditemani oleh banyak pedagang dari Jiangnan.

    Karena ingin berdagang di jalur perdagangan padang rumput, mereka harus melewati hutan belantara.

    Tahun lalu, karena Lei Dahu, banyak pedagang terpaksa mengubah rutenya sehingga perlu mengambil jalan memutar.

    Kini He Chengchuan kembali membawa kabar bahwa hutan belantara tidak hanya aman, tetapi juga memiliki tempat untuk berdagang.

    “Saudaraku He, kamu tidak bisa membodohi kami!”

    Seorang pria yang agak gemuk datang, dan He Chengchuan tertawa dua kali.

    "Saya menggunakan keluarga He kami sebagai jaminan. Tidak hanya aman, bahkan orang asing pun tidak berani menyerang.."

    Beberapa pedagang muda di sekitarnya saling memandang dengan rasa tidak percaya yang terlihat jelas di mata mereka.

    Suku asing di padang rumput, terutama suku Dali, merupakan suku asing yang bahkan membuat pusing Kaisar Suci saat ini.

    Bagaimana penguasa kota yang sepi ini bisa begitu cakap?

    He Chengchuan tersenyum dan tidak berkata apa-apa. Melihat itu percaya. Ketika mereka tiba di Huangcheng, mereka akan tahu betapa kuatnya penguasa kota.

    Dan para saudagar muda itu juga punya ide lain.

    Keluarga He baru saja melakukan perjalanan ke luar bea cukai dan mendapatkan kembali banyak batu giok.

    Tak hanya itu, ia juga menurunkan nilainya dan menurunkan harga batu giok.

    Hal ini membuat bisnis lain merasa sangat tidak nyaman.

    Saat ini, tidak ada seorang pun di Jiangnan yang mengetahui bahwa di Toko He Jade, bahkan orang biasa pun dapat mengonsumsinya sesuka hati.

    Yang lebih menjengkelkan lagi adalah ada rumor dari toko batu giok lain bahwa batu gioknya hanya cocok untuk dipakai oleh orang biasa, bukan untuk wanita lain.

    Itu berarti hilangnya identitas.

    Dan He Chengchuan tidak terburu-buru dan mengambil kesempatan untuk meluncurkan sejumlah batu giok yang lebih mahal.

(OnGoing)Diasingkan ke hutan belantara, dia membawa pangeran yang digulingkan dTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang