111-120

120 6 0
                                    

Bab 111

kembalihalaman DepanDiasingkan ke hutan belantara, dia membawa pangeran yang digulingkan dan mengevakuasi seluruh ibu kota.
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 111 Ingin menyentuh Leng Zhiqiu? mimpi
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
    Yu Shang datang ke utara kota menuju Quyuanli.

    Namun di luar dugaan, kaca ini juga ikut ditembakkan.

    Dia menyerahkan gelas itu kepada pramugara di samping, menyuruhnya untuk berhati-hati, dan mengirimkannya kepada Ayah Yu dan Ibu Yu.

    Pada saat itu, selama gelas ini tersedia, beberapa pedagang mungkin akan berebut untuk mendapatkannya.

    Ibu Kota, Istana Kekaisaran.

    Zhao Liansu memegangi pinggangnya, dan pelayan istana kecil di sampingnya dengan hati-hati mendukungnya.

    “Yang Mulia.”

    “Apakah Anda sudah menyiapkan supnya?”

    Pelayan istana kecil itu mengangguk.

    Mata Zhao Liansu menjadi lebih bertekad, dan dia membawa pelayan istana kecil itu ke ruang kerja.

    Luo Sheng baru saja meninggalkan pengadilan dan sedang menangani berbagai hal.

    Beberapa waktu lalu, dia memberikan burung murai itu kepada Ibu Suri Zhao sebagai peringatan kepada Perdana Menteri Zhao.

    Adapun Janda Permaisuri Zhao, dia sepertinya sudah mengetahuinya sejak Luo Sheng berencana mempercayakan Luo Heng.

    Jika dia bisa berumah tangga, dia akan tetap memiliki martabat sebagai ibu suri.

    Tapi kalau terus seperti ini, aku takut. .

    Tidak ada yang tersisa.

    Jadi tidak ada waktu untuk berbicara dengan Zhao Liansu untuk saat ini.

    Zhao Liansu bertanya kepada dokter istana apakah bayinya laki-laki atau perempuan.

    Jika dia seorang pangeran, dia akan memiliki seseorang yang bisa diandalkan mulai sekarang.

    Jika itu seorang putri. . . Zhao Liansu tidak berani memikirkan apa yang akan dilakukan Luo Sheng padanya.

    Dia hanya bisa berpura-pura menjadi orang yang berbudi luhur, belajar cara membuat sup sendiri, dan menunjukkan dirinya kepada Luo Sheng beberapa kali lagi.

    Sayangnya dia dihentikan sebelum dia bisa mencapai ruang belajar atas.

    Kasim di sebelah Luo Sheng datang dan dengan hormat memintanya untuk kembali. Dia mengatakan kepadanya bahwa ratu ada di sana dan Yang Mulia memintanya untuk tidak mengkhawatirkan hal itu di masa depan dan merawat bayinya dengan baik.

    Zhao Liansu memaksakan senyum dan menyapa.

    Ketika dia kembali ke istana, dia menyapu semuanya.

    Luo Sheng bahkan tidak ingin bertemu dengannya lagi.

    Zhao Liansu menarik napas dalam-dalam dan terkekeh, suaranya terdengar sedikit gila.

    Dia segera menenangkan diri: "Saya sudah lama tidak bertemu bibiku. Kita tidak ada urusan hari ini. Ayo pergi ke tempat bibiku. "Pelayan istana kecil itu menjawab, dan Zhao Liansu bangkit dan berjalan keluar

    .

    Luo Sheng, sekarang seluruh ibu kota tahu bahwa satu-satunya pewarismu ada di dalam perutku.

(OnGoing)Diasingkan ke hutan belantara, dia membawa pangeran yang digulingkan dTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang