121 - 130

123 6 0
                                    

Bab 121

kembalihalaman DepanDiasingkan ke hutan belantara, dia membawa pangeran yang digulingkan dan mengevakuasi seluruh ibu kota.
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 121 Kegembiraan di pelelangan
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
    Yu Manman mengangguk, melepaskan tangan Luo Yuan, dan berlari ke sisi Lord Leng.

    Lord Leng sedang melihat ke jalan komersial dan merasakan pakaiannya mengencang.

    Dia menundukkan kepalanya, dan Yu Manman sedang menatapnya.

    Melihat Tuan Leng menatapnya, Yu Manman mengulurkan tangannya.

    “Qianqian.”

    Nyonya Leng sedikit terkejut saat melihat pemandangan ini.

    “Ada anak yang tidak takut padamu?"

    Pak Leng tertegun. Ada juga anak di keluarga yang sering menangis atau ribut saat melihatnya.

    Belum lagi pelukan.

    Namun dia tidak menyangka Yu Manman bersedia mendekatinya.

    Tuan Leng secara alami langsung memeluknya, dan Yu Manman menunjuk ke kios manisan haw di depan.

    "Penuh! Makan! Manisan haw! "

    Tuan Leng melihat ke arah jarinya dan segera tertawa:" Oke! Saya akan mengantarmu ke sana sekarang! "

    Nyonya Leng hanya terkejut, dan Yu Shangshang di samping menjelaskan dengan a tersenyum. .

    “Orang tuaku selalu menyayanginya, dan A-Yuan serta aku sangat tegas padanya.”

    “Kamu tidak bisa makan lebih banyak manisan haw ini. Dia secara alami menyukai Tuan Leng. Mengetahui bahwa Tuan Leng berhati lembut, dia akan melakukannya pasti biarkan dia makan dua lagi."

    Nyonya Leng tidak bisa menahan diri dan tertawa terbahak-bahak: "Anakmu sangat pintar." "

    Meskipun dia biasanya galak, dia sangat menyukai anak-anak di dalam hatinya."

    Tuan Leng mengajak Yu Manman pergi Ketika mereka sampai di depan, Yu Shangshang dan Nyonya Leng duduk di warung pangsit sambil berbincang.

    “Pangsit ini enak, Bu Leng boleh mencobanya,”

    Nyonya Leng mengangguk, lalu melihat Tuan Leng menggendong Yu Manman ke depan.

    “Nyonya Leng, jangan khawatir, ada yang mengikutimu.”

    Yu Shangshang memperhatikan kekhawatiran Nyonya Leng dan menghiburnya dengan lembut.

    "Siapa yang takut terjadi sesuatu padanya? Lagi pula, lebih baik berhati-hati saat memegang Yu Manman. "Setelah

    beberapa orang selesai makan pangsitnya, Tuan Leng kembali dengan Yu Manman di pelukannya.

    Dan Yu Manman sangat bahagia sekarang, Tuan Leng yang menggendongnya hampir menyayanginya.

    Belilah apa pun yang Anda inginkan, pegang dia di satu tangan dan bawa banyak barang di tangan lainnya.

    “Kamu, cepat makan!”

    Setelah Tuan Leng selesai makan, langit menjadi gelap gulita.

    Yu Shangshang dengan antusias mengundang: "Ada lelang malam ini. Jika kalian berdua tidak keberatan, kalian bisa pergi dan melihatnya bersama. "

    Nyonya Leng segera tertarik dan memutuskan untuk pergi bersama.

    Publisitas sebelum pelelangan sangat bagus, dan saat ini restoran hampir ramai dikunjungi orang.

(OnGoing)Diasingkan ke hutan belantara, dia membawa pangeran yang digulingkan dTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang