71-80

228 12 0
                                    

Bab 71

kembalihalaman DepanDiasingkan ke hutan belantara, dia membawa pangeran yang digulingkan dan mengevakuasi seluruh ibu kota.
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 71 Mengapa kita bertengkar dengan rakyat kita sendiri?
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
    Yu Shangshang tertegun, benda yang diberikan Awa padanya diukir dengan lambang suku Lashe.

    Menurut ilmu populer yang diberikan Luo Yuan, suku Lashe bukanlah suku besar, namun memiliki satu ciri khas.

    Suka menikah dengan suku lain.

    Semua suku bangsa yang disebutkan sedikit banyak berkerabat dengan suku Lashe.

    Oleh karena itu, dengan hubungan yang berlapis-lapis, meski marga Lashe tidak besar, namun tidak boleh dianggap remeh.

    Ava menahan air mata, dia sudah lama keluar dan tidak tahu seperti apa sukunya.

    “Tuan Kota, saya baru saja mendengar mereka berkata, apakah Anda sudah menangkap raja suku Da Le?"

    Yu Shang Shang dan Luo Yuan saling memandang. Pasti Zhuge Wu dan yang lainnya tidak memperhatikan Ava ketika mereka sedang berbicara.

    “Ya, Ava.”

    Cepat atau lambat, semua orang akan diberitahu tentang masalah ini, dan Yu Shangshang tidak berniat menyembunyikannya.

    Hal-hal seperti itu akan menyemangati mereka.

    Mata Ava tiba-tiba memerah, jika raja suku Da Le tertangkap, dia bisa membawa kabar baik!

    "Suku saya ada di suku Da Le. Tuan Kota, bolehkah saya membawa mereka ke Huangcheng? "

    Yu Shangshang tanpa sadar memikirkan suku Lin yang tertindas. Mungkinkah itu mungkin. . .

    “Apakah kamu dari suku Lin?"

    "Saya dari suku Lin."

    Keduanya berkata serempak. Ava sedikit bingung. Bagaimana penguasa kota tahu bahwa dia berasal dari suku Lin?

    Yu Shangshang berbalik dan mengabaikan masalah tersebut.

    “Jika mereka mau datang… Huangcheng akan menyambut mereka.”

    Mata Ava berbinar, bagus! !

    Selama berada di kota terpencil itu, ia melihat dengan mata kepala sendiri bahwa kehidupan setiap orang menjadi semakin baik, terutama Festival Kentang malam ini yang membuat Ava bertekad.

    Jika penguasa kota bersedia, dia akan membujuk sukunya untuk datang ke sini.

    Setidaknya kita tidak harus hidup mengembara dan tidak makan sama sekali.

    Ava mengusap matanya, dia ingin segera kembali.

    Yu Shangshang meraih lengannya.

    “Apakah kamu tahu jalannya?”

    Ava tertegun sejenak sebelum menyadari bahwa Yu Shangshang bermaksud bertanya kepadanya apakah dia tahu jalan menuju suku Da Le.

    “Saya kenal Penguasa Kota, bolehkah saya meminjam kuda?"

    Ava berasal dari suku Lin, dan menunggang kuda adalah hal yang sangat sederhana baginya.

    Yu Shangshang mengusap rambutnya dengan senyuman di matanya. Anak laki-laki itu membawa cahaya. Awalnya dia tidak bersalah, tapi dia tumbuh karena klan.

    “Biarkan Lu Yue pergi bersamamu.”

    Dengan kontak ini, Yu Shangshang meninggalkan secercah kekuatan spiritualnya di tubuh Ava.

(OnGoing)Diasingkan ke hutan belantara, dia membawa pangeran yang digulingkan dTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang