1-10

1.6K 51 5
                                    

Bab 1

kembalihalaman DepanDiasingkan ke hutan belantara, dia membawa pangeran yang digulingkan dan mengevakuasi seluruh ibu kota.
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 1 Kelahiran Kembali setelah Pengasingan
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
    Di malam hari, hujan turun dengan deras.

    Belasan orang berpakaian compang-camping berjalan di jalan berkerikil, tak berani berhenti meski kaki mereka melepuh dan mengeluarkan darah.

    Beberapa penjaga yang mengikutinya mencambuk dan mengumpat beberapa saat.

    Sudut mulut Yu Shangshang memutih, bibirnya sangat kering hingga hampir pecah, dan darah mengalir dari rantai di pergelangan kakinya.

    Pria di sebelahnya yang sesekali batuk mengulurkan tangannya.

    “Jangan takut.”

    Suara itu tidak terdengar jelas di tengah hujan lebat, namun ujung hidung Yu Shangshang terasa perih.

    Pria di depannya, dengan rambut acak-acakan dan terlihat seperti orang gila, berusaha sekuat tenaga untuk melindunginya di jalan pengasingan ini.

    Yu Shangshang memegang tangannya erat-erat, jika, jika, dia bisa melakukannya lagi.

    Dia harus mencintai orang yang seharusnya dia cintai, dan dia tidak akan pernah dibutakan oleh retorika sementara lagi.

    Kilatan guntur jatuh dari langit dan menimpa kepala mereka berdua.

    Yu Shangshang merasa mati rasa di sekujur tubuhnya dan kemudian kehilangan kesadaran.

    Ketika dia bangun lagi, dia melihat ke tirai merah dan pelayan kecil yang dikenalnya di sampingnya, dan berdiri dengan linglung.

    “Axi?”

    Axi berlutut di samping tempat tidur Yu Shangshang dan sangat senang dengan air mata berlinang saat melihatnya bangun.

    “Woo, Putri, semoga kamu baik-baik saja!”

    Yu Shangshang melihat sekeliling ke lingkungan yang dikenalnya dan Ah Xi yang masih hidup di depannya dan belum mati dalam perjalanan menuju pengasingan.

    Dia mencubit dirinya sendiri dengan keras, sakit, sakit.

    Yu Shangshang sangat kesakitan hingga dia hampir menitikkan air mata.

    Ah Xi sangat terkejut dengan apa yang dia lakukan hingga dia tidak dapat berbicara.

    Yu Shangshang tiba-tiba teringat sesuatu, segera bangun dari tempat tidur, dan berlari keluar rumah tanpa alas kaki.

    Ah Xi di belakangnya kaget, sang putri baru saja bangun tidur, dan jika dia keluar seperti ini, dia pasti akan masuk angin.

    Yu Shangshang sangat cemas. Dia tahu jam berapa sekarang.

    Dia dengan enggan menikah dengan pangeran hari itu, dan bergegas dari selatan Sungai Yangtze karena terkejut dan takut, dia terjebak dalam angin dingin dan hampir mati.

    Dan pada hari inilah sang pangeran diracuni karena dia meminum secangkir teh.

    Yu Shangshang menjadi gila, meskipun kakinya tergores batu, dia berlari menuju halaman.

    Lingkungan sekitar sepi kecuali Ah Xi yang memanggil dari belakang.

    Yu Shangshang tiba-tiba membuka pintu di depannya, dan pria tampan yang duduk di belakang meja memegang cangkir di tangannya dan memasukkan teh ke dalam mulutnya.

(OnGoing)Diasingkan ke hutan belantara, dia membawa pangeran yang digulingkan dTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang