141-150

134 10 1
                                    

Bab 141

kembalihalaman DepanDiasingkan ke hutan belantara, dia membawa pangeran yang digulingkan dan mengevakuasi seluruh ibu kota.
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 141 Seorang Yue yang berencana untuk lulus
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
    Wajah He Xing ditutupi dengan tinta, dan banyak noda di sekujur tubuhnya.

    Yu Manman dengan cepat bersembunyi di belakang Yu Shangshang.

    “Tua, guru.”

    Suaranya menjadi semakin kecil, dan He Xing berjalan di depan Yu Manman.

    Yu Shangshang juga tidak melindunginya, lagipula, jika dia melakukan kesalahan, dia harus selalu mengakuinya.

    “Guru, Manman salah,”

    Yu Manman menunduk, bahkan telinga kecil di kepalanya terkulai.

    He Xing berlutut, memandang Yu Manman di depannya, dan akhirnya menghela nafas.

    “Lihat ke atas, lihat aku."

    Yu Manman mengangkat kepalanya. Dia tahu dia telah melakukan kesalahan. Meskipun matanya merah karena ketakutan, dia tidak bisa menahan tangisnya.

    He Xing menatapnya, matanya melembut tanpa disadari.

    Dia menganggukkan kepala Yu Manman dengan jarinya yang berlumuran tinta.

    “Oke, kita seimbang.”

    Yu Manman tertegun, dengan sedikit air mata di suaranya.

    “Guru, aku minta maaf.”

    He Xing menghela nafas dalam hati: “Lain kali kamu melakukan kesalahan, kamu harus mengakuinya dengan berani dan kamu tidak bisa melarikan diri, tahu?” Yu

    Manman mengangguk.

    Tangan kecilnya membantu He Xing menyeka wajahnya, tapi dia ingin menyeka air matanya sendiri lagi.

    Wajah master dan muridnya lebih gelap dari yang lain.

    Yu Shangshang: Pfft.

    Saya biasanya tidak tertawa kecuali saya tidak bisa menahannya.

    Keduanya berada dalam kebingungan.He Xing tidak punya pilihan selain menjemput Yu Manman dan berjalan keluar.

    Saya berencana mandi dulu, master dan magang.

    Gunung Guxia.

    A Yue dan yang lainnya berputar-putar di pegunungan.

    Pedagang Ji sedikit cemas. Klan Da La belum tahu harus berbuat apa. Jika ketahuan, mereka akan mendapat masalah.

    Tapi Ah Yue menghela nafas lega, yang terbaik adalah berjalan mengelilingi gunung beberapa kali lagi agar penguasa kota bersiap.

    Tidak ada cara untuk menyampaikan pesan hanya dengan terburu-buru.

    Paman Liu di samping menjulurkan kepalanya: "Tuan Ji, mengapa Anda tidak beristirahat?"

    Gunung Guxia tidak terlalu besar, dan hanya terdiri dari dua puncak berturut-turut.

    Hanya saja Ji Shang menandai jalan tersebut dan mengutus orang untuk menjelajahi jalan tersebut terlebih dahulu.

    Itu sebabnya saya berkeliling gunung ini.

    “Apa yang sedang dilakukan orang-orang Da Le ini?”

    Paman Liu bergumam dari samping.

    Pedagang Ji mengangkat tangannya dan memberi isyarat agar semua orang beristirahat.

(OnGoing)Diasingkan ke hutan belantara, dia membawa pangeran yang digulingkan dTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang