151-160

111 5 0
                                    

Bab 151
kembalihalaman DepanDiasingkan ke hutan belantara, dia membawa pangeran yang digulingkan dan mengevakuasi seluruh ibu kota.
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 151 Mungkinkah saya harus menjelaskannya di sini?
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
    Suku Da Le.

    Minhler menerima pesannya.

    Dengan senyuman di wajahnya, akhirnya ada kabar dari suku Lu.

    “Selama suku Lu mau bekerja sama, maka kota terpencil ini tidak akan menjadi masalah,”

    dia mengatakan ini, merasa semakin nyaman.

    Sayangnya kebahagiaan tersebut tidak bertahan lama, tiba-tiba terdengar suara dari luar.

    "Raja! Ini tidak baik."

    Ming Le mengerutkan kening: "Apa yang terjadi?"

    "Orang-orang yang pergi ke suku Lu belum kembali. Saya khawatir... sesuatu telah terjadi,"

    kata Ming Le dengan a wajah dingin: "Dari sini ke suku Lu, kita hanya perlu melewati Gunung Guxia." "

    Jadi, mereka hanya bisa mendapat masalah di Gunung Guxia."

    Ming Le berdiri dan berjalan keluar.

    “Ayo pergi ke Gunung Guxia,”

    bawahannya menjawab, dan Ming Le memimpin orang-orang keluar.

    Dia membawa pasukannya dan menuju Gunung Guxia.

    Tidak lama setelah memasuki gunung, kami sampai di tempat dimana suku Da Le dan pedagang Ji pernah bertempur sebelumnya.

    Ming Le mengangkat tangannya untuk memberi isyarat agar mereka menunggu, dan kemudian dia melihat darah di tanah.

    “Carilah aku, jika kamu ingin melihat orang itu hidup, jika kamu ingin melihat mayatnya jika kamu mati!”

    Dia mengatakan ini, dan bawahan di sekitarnya berkerumun dan segera menemukan anggota suku Da Le di gua terdekat.

    Anggota suku Da Le akhirnya menghela nafas lega saat melihat Ming Le.

    "Raja! Seseorang akan datang ke Gunung Guxia! Tampaknya mereka dari Kerajaan Anling! "

    Wajah Mingli menjadi gelap. Sekarang, selain Huangcheng, bahkan orang-orang dari Kerajaan Anling pun datang ke klan Da Lai mereka!

    Mungkinkah mereka orang Da Le bisa datang dan pergi kapan pun mereka mau!

    Semakin Ming Le memikirkannya, dia menjadi semakin marah, dan anggota suku Da Le yang ditangkap menunjuk ke arah yang tidak jauh.

    “Wang, mereka pergi ke sini!”

    Inilah sebabnya Paman Liu ditangkap.

    Ming Le membawa banyak orang, dan ada juga orang dari suku Lu yang kebetulan datang kesini.

    Aman tidak melihat siapa pun, jadi kesalahpahaman tidak bisa dihindari.

    Dia memiliki wajah yang dingin.

    “Apa pun yang terjadi, kita tidak bisa mengabaikan Paman Liu dan yang lainnya."

    Paman Liu adalah pria yang baik. Meskipun dia tidak terlalu pintar, dia juga bijaksana dan bodoh.

    Dia juga merawatnya dengan baik selama ini.

    Oman tidak bisa melupakan kebaikan ini.

    Pedagang Ji bahkan lebih berwajah dingin; “Kami belum tahu apa yang terjadi di luar, jadi kami tidak bisa bertindak gegabah.” Apa yang

(OnGoing)Diasingkan ke hutan belantara, dia membawa pangeran yang digulingkan dTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang