Bab 181
kembalihalaman DepanDiasingkan ke hutan belantara, dia membawa pangeran yang digulingkan dan mengevakuasi seluruh ibu kota.
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 181 Kenapa, kamu tidak berani keluar menemuiku?
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
Selain buah-buahan, berbagai hewan kecil juga tumbuh dengan baik.Di sini, mereka cukup betah.
Yu Shangshang mulai berkeliaran di sekitar ruangan.
Ruangnya jauh lebih besar dari sebelumnya, dan bahkan waktu tumbuh tanaman pun dipersingkat.
Selain itu, Lingquan juga telah berkembang pesat.
Sehingga ruang terlihat lebih fleksibel.
Yu Shangshang berjalan menuju mata air spiritual dan mengambil cangkir dengan santai.
Setelah meminum Lingquan, saya merasa jauh lebih baik.
Luo Yuan berdiri di sampingnya dan tertawa kecil.
"Apakah menurutmu Shang Shang baik-baik saja?"
Yu Shang Shang meliriknya: "A Yuan tidak akan memiliki kesempatan lain kali."
Luo Yuan tertegun dan dengan cepat mencoba menyenangkannya.
"Ini semua salah suamiku,"
Yu Shangshang menatapnya dengan marah dan meminum lebih banyak mata air spiritual sebelum merasa jauh lebih baik.
Dia sudah lama tidak memasak, jadi dia tidak melakukan apa-apa hari ini, jadi sebaiknya dia mencari alasan untuk memasak sesuatu untuk dimakan.
Luo Yuan juga membantu, keduanya berbicara dan tertawa, tetapi setelah beberapa saat, semuanya sudah siap.
Pada hari-hari ini, mereka berdua menyiapkan banyak barbekyu.
Saya meletakkan piring-piring itu di halaman dan melihat pemandangan musim semi yang cukup unik.
Daging ini semuanya berasal dari luar angkasa.
Tambahkan saus madu sebagai bumbu dan sajikan dengan piring kering dan sejenisnya.
Luo Yuan bertanggung jawab membuat kue, dan Yu Shangshang bertanggung jawab atas makan.
Dan aroma ini menarik perhatian seorang anak tertentu.
Yu Manman tidur nyenyak kemarin dan bangun keesokan paginya.
Namun, dia selalu berperilaku baik, dan He Xingxing telah meninggalkan pekerjaan rumahnya sebelumnya.
Jadi dia bangun pagi-pagi dan mengerjakan pekerjaan rumahnya di rumah.
Saat tengah hari, saya makan beberapa suap dan kemudian sibuk mengerjakan pekerjaan rumah.
Melihat keseriusannya, Ah Xi mendatangi ibu Yu untuk meminta nasihat dan membuatkan pakaian untuk Yu Manman.
Jadi Yu Manman sendirian di kamar.
Namun tidak lama setelah menulis, saya mencium wangi.
"Ya...daging!"
Mata Yu Manman berbinar, Dia adalah roh luar angkasa dan bisa memasuki luar angkasa kapan saja.
Hanya saja Yu Shangshang tidak menyangka hal ini pada awalnya, jadi dia tidak terlalu memperhatikannya.
Baru saja dua orang makan, sesosok tubuh tiba-tiba muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
(OnGoing)Diasingkan ke hutan belantara, dia membawa pangeran yang digulingkan d
RandomDiasingkan ke hutan belantara, dia membawa pangeran yang digulingkan dan mengevakuasi seluruh ibu kota. https://m.xklxsw.net/book/369844/199170547.html Penulis: Menunggu berita tiba Kategori: Novel Lainnya Status: Memuat . . . . .