Bab 171
kembalihalaman DepanDiasingkan ke hutan belantara, dia membawa pangeran yang digulingkan dan mengevakuasi seluruh ibu kota.
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 171 Niat buruk suku Da Le!
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
Yu Shangshang telah memikirkan tentang nilai konstruksi ruang.Apa sebenarnya yang dipandu oleh ruang untuk mereka lakukan?
Sekarang kami akhirnya memiliki beberapa petunjuk.
Ruang memerlukan nilai konstruksi, dan nilai konstruksi berasal dari kehidupan nyata.
Rakyat bertanggung jawab atas pembangunan seluruh negara kota.
Negara kota semacam ini dibangun di atas ruang angkasa.
Ini juga akan memberi umpan balik pada ruang.
Oleh karena itu, ruang sangat mendukung upaya tuan rumah memperoleh sesuatu melalui ruang.
Dengan cara ini akan ada nilai konstruksi untuk meningkatkan ruang.
“Kalau begitu, kenapa kita tidak memilih lebih banyak lahan untuk ditingkatkan?”
Yu Shangshang mengatakan ini, dan Luo Yuan menatapnya.
“Shang Shang sangat kuat.”
Kata-kata seperti itu memberikan sedikit kenyamanan.
“A Yuan seperti ini, aku merasa sama dengan Manman,”
dia tiba-tiba merasa sedikit emosional.
Meskipun seseorang telah menjalani tiga kehidupan, total masa hidupnya hanya lebih dari tiga puluh tahun.
Di kehidupan pertamanya, ia masih berstatus mahasiswa, karena keberuntungannya ia mendapat ruang dan bersembunyi.
Saya juga bertemu Luo Yuan dan mendapatkan Manman lagi.
Saya harmonis dengan keluarga saya dan saya sangat bahagia.
Tapi sesuatu terjadi kemudian dan saya akhirnya mendapat kesempatan untuk kembali.
Yu Shangshang selalu merasa cukup beruntung bisa datang ke dunia tempat Luo Yuan berada.
Mereka masih memiliki umur yang cukup panjang di masa depan.
Tapi Yu Shangshang menginginkan lebih. Dia berharap meskipun keluarga mereka meninggalkan dunia ini di masa depan.
Kita juga bisa bertemu lagi.
Jadi ini membutuhkan nilai konstruksi yang lebih.
Ini juga yang menjadi alasan mengapa Yu Shangshang bekerja keras untuk mengembangkan Huangcheng.
Dia berharap dia bisa mendapatkan lebih banyak nilai konstruksi untuk meningkatkan ruang.
Kedepannya, mereka akan bertemu kembali sebagai satu keluarga.
Meskipun perjalanan ini tidak mudah, Yu Shangshang memahami bahwa selama Luo Yuan masih ada, tidak perlu khawatir.
Ibu Kota, Istana Kekaisaran.
Ketika Luo Sheng memutuskan untuk pergi ke Jiangnan secara langsung, dia menghadapi banyak tentangan.
Bahkan Janda Permaisuri Zhao, yang masih berada di aula Buddha, mengirim pesan untuk membujuk Luo Sheng.
Bagaimanapun, ini bukan permainan anak-anak. Jika sesuatu yang tidak terduga terjadi, saya khawatir Ibu Suri Zhao tidak akan bisa melindungi dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
(OnGoing)Diasingkan ke hutan belantara, dia membawa pangeran yang digulingkan d
RandomDiasingkan ke hutan belantara, dia membawa pangeran yang digulingkan dan mengevakuasi seluruh ibu kota. https://m.xklxsw.net/book/369844/199170547.html Penulis: Menunggu berita tiba Kategori: Novel Lainnya Status: Memuat . . . . .