10

494 33 0
                                    

*pov kamar daffa

*pov kamar daffa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kamar daffa


sesampainya di kamar apartemen daffa, saki hanya duduk di atas ranjang dan terus menangis.

bahkan saat daffa mengajaknya berbicara ia tak menggubrisnya sama sekali.

"baiklah menangislah sebanyak yang kau mau, luapkan kesedihanmu selama ini. aku akan memasak makan malam. kau belum makan seharian bukan?" ucap daffa tapi tak di indahkan oleh saki yang masih saja terus menangis.

"baiklah aku akan memasak sebentar" tambah daffa lagi.

daffa meninggalkan saki di dalam kamarnya sendirian, ia tau kalau saat ini pasti saki sangat terguncang akan permintaan kakak nya itu.  jadi ia membiarkannya meluapkan kesedihan yang selama ini ia pendam.

beberapa saat kemudian saat tengah asik menata makanan di atas meja, ponsel daffa mendapatkan notifikasi. ia langsung membaca itu, karena ia tau itu pasti saki. hanya notif dari nya lah yang ia hidupkan.

setelah membaca itu, daffa langsung berlari ke arah kamarnya tapi ia tak menemukan saki di atas tempat tidurnya. daffa sedikit panik, tapi ketika ia mengedarkan pandangannya ia melihat pintu kamar mandi yang tengah tertutup rapat.

dia pasti di dalam kamar mandi, batin daffa.

ia segera memanggilnya dan menggetok pintu kamar mandi tersebut.

tok tok tok ~

"buka pintunya, sini cerita sama gue aja jangan di akun gembok. jangan aneh-aneh ya, ngapain lo di situ"

"ck apa, berisik gue lagi fokus"

"fokus apaan, buka gak. gue dobrak ini pintu"

"gue lagi fokus setor, diem dulu"

"emang babi bisa-bisa nya lo bawa ponsel ke dalem, lagian manusia mana yang bawa ponsel ke kamar mandi?" ucap daffa.

(aku daff, aku manusia yang bawa ponsel kalo ke kamar mandi. ngaku aja kelen, pasti bukan aku doang kan?? wkwkwk) -taeppucino
dasar cegil -daffa
nye nye nye -taeppucino

"gue, gue yang bawa ponsel tiap ke kamar mandi"

"orang gila. cepet, 5 menit kalo enggak gue dobrak"

"ck yauda sini masuk temenin setor"

"lo jangan bikin gue jijik"

"ya mana gue tau bakal selesai 5menit atau enggak"

"buruan, gue udah siapin makanan. lu pasti belom makan kan?"

"bisa gak sih lo jangan ngomongin makan pas gue di dalem kamar mandi"

"oiya gue lupa, yauda buruan"

mereka saling berteriak di depan pintu kamar mandi, sampai beberapa saat akhirnya saki keluar.

Turun Ranjang • kookvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang