4

589 39 1
                                    

*flashback~~

*di sisi lain

Di dalam ruangan terdapat dua pemuda yang tengah berdebat, entah meributkan tentang apa.

*pov ruangan saki

*pov ruangan saki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ruangan saki

"ayolah, kita harus makan siang. cacing di perutku ini terus bernyanyi, mereka minta di beri makan"

"sebentar ya, bersabarlah aku akan memberikanmu makan" ucap daffa sambil mengelus perut laparnya, berharap cacing di perut itu mengerti.

"kau tidak lihat dokumen ini sangat banyak. ah sial kepalaku terus saja sakit dan dokumen ini tidak ada habisnya. aku harus menyelesaikannya sebelum bertambah banyak" gerutu saki sambil terus menandatangani dokumen dan memijat pangkal hidungnya.

"berhentilah menggerutu, itu bahkan lebih sedikit dari pekerjaanku"

"diamlah kepalaku sakit"

"oh ayolah kau juga harus makan, jika tidak maghmu akan kambuh. aku tau perutmu terus berbunyi"

"ck, ya baiklah" ia pun segera berdiri beranjak dari singgasananya, terlalu lelah mendengar ocehan nya itu.

"akhirnya aku akan segera memberimu makan wahai pak cacing dan ibu cacing. oh apakah kalian mempunyai anak di dalam sana? baiklah aku akan memberikan kalian semua makan" ucap daffa kembali memandang perut nya.

"ck aku tidak mempunyai teman gila sepertimu" gerutu saki memandang geli sahabat itu.

Daffa yang mendengar itu mengejek.

"Nye nye nye~"

mereka berjalan santai sambil sesekali mengobrol.

"kita akan makan dimana, di luar atau di kantin?"

"kantin saja, aku malas keluar"

"tidak masalah, menu hari ini ada bibimbap dan pork belly itu favoritku"

"semua makanan adalah favorit mu"

"aku tidak ingin membuang makanan, asal kau tau"

"ya ya terserah"

"aku akan mengambil dengan banyak"

"ck jangan serakah, semua orang disini juga ingin makan siang"

"aku rasa perusahaan ini tidak se.mis.kin. itu untuk membeli stok makanan" ucap daffa dan ada penekanan di setiap kata itu.

bro, ini perusahaan ini terbesar di dunia. tidak masuk akal kalau mereka kehabisan stok makanan, batin daffa.

"ya aku tau, aku kaya~" sombong saki

Turun Ranjang • kookvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang