Prolog
❤️❤️❤️
"Mulai sekarang lo jadi pacar gue, sebaiknya lo belajar akting supaya Mama gue gak curiga!" Titah Erland dengan wajah datar bak tembok itu.
"Eh," Eryn menatap Erland bingung, hanya karena kesalahpahaman ia harus terikat dengan Erland. Menjadi pacar pura-pura bukanlah hal yang sulit bagi Luna, sejauh ini ia bahkan baik-baik saja memerankan sosok Eryn, yah meski, sudah di ubah keseluruhan termasuk menyingkirkan kacamata burik yang selalu di pakai oleh Eryn, serta rambut ekor kuda yang membosankan.
"Kenapa diam aja? Lo berani nolak gue? Denger ya, selama-
"Selama ini cewek yang ngejar-ngejar gue, seharusnya lo syukur gue jadiin pacar pura-pura," potong Eryn menirukan gaya bicara Erland. "Gitu kan?" Tanya Eryn menatap Erland.
"Bagus kalo udah tau, minimal paham posisi lah! Gue disini," ucap Erland mengangkat tangannya di atas kepala, " dan lo..." Eryn mengikuti arah tunjuk Erland. "Disini!" Tunjuk Erland tepat di bawah pijakannya.
"Erland!" Eryn tidak terima, apa-apaan dia seenaknya mengatai Eryn serendah itu.
"Kenyataan!" Ucap Erland tanpa rasa bersalah.
Eryn menatap Erland tajam seakan matanya akan turun keluar, kakinya membuat bunyi cukup kuat saat di hentakkan keras ke lantai. Eryn meninggalkan Erland dengan raut wajah kesal.
"Kok dia yang kesal, lah gue salah apa? Gak sopan main pergi gitu aja," oceh Erland ikutan kesal.
❤️❤️❤️
Bisa gak sehari aja gak gangguin gue?
•Eryn•Lo pacar gue, minimal jangan rusak harga diri gue!
•Erland•Tenang aja, lo bakalan baik-baik aja, percaya sama gue.
•Arvand•Eryn Lo banyak berubah ya.
•Tasya•Buat diri gue, gak boleh capek! Ada keluarga yang harus lo senangin, jangan bikin Mama nyesal lahirin lo ke dunia ini.
•Luna•Eryn jangan ambil satu-satunya milik gue.
•Sera•❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm ❌Luna❌ Eryn
FantasyLuna, seorang aktris yang sedang populer, tiba-tiba meninggal saat mandi dan bangun di tubuh Eryn, seorang gadis yang mengakhiri hidupnya sendiri. Berada dalam tubuh Eryn, Luna menyadari penderitaan dan perlakuan tidak adil yang dialami oleh Eryn...