BAB 6 : After Married

2.4K 220 4
                                    

Cerita ini update 3 bab lebih cepat di Twitter.

Jadi, bagi kamu yang udah kepalang penasaran dengan kelanjutan ceritanya, bisa langsung cek Twitter @josepheroine ya!

Xie xie <3

⸙ ⸙ ⸙

Jadi sekarang Jeonghan takut setengah mati tentang ritual penyempurnaan pernikahan yang mungkin tidak bisa memenuhi harapannya.

Jeonghan berjalan tanpa alas kaki dari satu sisi ruangan ke sisi lainnya hanya dengan mengenakan gaun malam, rambut tergerai, di kamar yang kini ia tinggali bersama suaminya. Ya, mereka akan berbagi satu ranjang yang sama.

Biasanya, kastil memiliki ruangan bersama untuk pasangan. Jeonghan mendapatkan kamarnya sendiri dan Seungcheol juga akan mendapatkan kamarnya. Dan kapan pun mereka ingin mencoba memiliki bayi bersama, mereka bisa membuka pintu yang menghubungkan kamar-kamar itu, membuat bayi dan pergi setelahnya. Setidaknya itulah yang dikatakan Duna -bibi pengasuhnya dari kecil yang ikut serta ke Northosifon, padanya.

Hal lain yang diceritakan wanita tua itu kepadanya adalah tentang apa yang sebenarnya terjadi di kamar tidur di malam setelah pernikahan.

"Berbaring saja di tempat tidur, sayang." Dia tidak pernah sebaik itu pada Jeonghan sebelumnya. "Alpha suka jika Omega mereka diam dan penurut. Ketika 'itu' terjadi, itu akan sangat menyakitkan dan tidak menyenangkan, tetapi Anda harus menahannya dan diam, jika tidak, dia mungkin akan marah. Setelah beberapa saat, rasa sakitnya akan berkurang dan berubah menjadi kenikmatan sendiri setelah beberapa saat. Dalam beberapa tahun, kamu akan mendapatkan keturunan yang sangat diinginkan oleh para bangsawan dan kemudian dia akan berhenti mendatangimu."

"Itu akan menyakitkan?" Jeonghan terkejut. Tidak ada yang pernah mengatakan itu padanya.

"Ya. Itu sakit." Duna mengangguk dan mata Jeonghan membelalak seperti purnama.

Duna telah menjelaskan kepadanya bertahun-tahun yang lalu tentang bagaimana bayi dibuat, tetapi dia mengabaikan bagian yang sangat menyakitkan. Dia sedang menyisir rambut Jeonghan, karena Sang Marquess sudah mandi dan kini menunggu suami barunya.

Rambutnya tergerai, tanpa ikal dan diselipkan ke belakang telinga.

"Setidaknya kondisimu jauh lebih baik. His Grace sangat tampan, sangat jauh berbeda dengan suamiku, kamu beruntung." Wanita tua itu berkata dengan getir. "Satu-satunya hal baik yang pernah dia lakukan adalah memberikanku anak. Kamu juga nantinya akan memiliki anak-anakmu sendiri untuk disayangi. Ingatlah hal itu dan kamu pasti bisa melewatinya."

Jeonghan mengangguk dan memandang dirinya di cermin, sementara Duna masih menyisir rambutnya.

'Apa yang sedang kulakukan?' Dia bertanya pada dirinya sendiri dengan tenang.

Dan sepuluh menit setelahnya, Duna meninggalkan ruangan, meninggalkan Jeonghan sendirian dengan pikirannya sendiri.

Ketika pintu terbuka, tampaklah Sang Duke yang berdiri di ambang pintu, karena dia tahu tidak ada orang lain yang berani memasuki kamarnya tanpa mengetuk. Jeonghan menghela nafas dan sebelum berbalik untuk melihat suaminya, dia berkata pada dirinya sendiri.

'Okay... Aku bisa melakukan ini.' Jeonghan menoleh ke arah orang yang berdiri di dekat pintu. Dia cukup kuat untuk melakukan apa yang diperlukan.

Choi Seungcheol dikenal sebagai pria pemberani. Dia telah menghadapi berbagai jenis musuh dalam hidupnya yang belum terlalu lama, dia bertarung dan membawa pulang kemenangan. Sangat sedikit hal yang benar-benar membuatnya takut. Namun memasuki ruangan yang seharusnya dia tempati bersama Jeonghan ternyata membuatnya lebih takut daripada yang ia bayangkan.

Consort Of Heart ✓ | JeongCheolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang