BAB 13 : Miracle

2.1K 183 7
                                    


Guys... Sorry for the late update.

Gue coba update pakai fitur jadwalkan nanti untuk Bab 13 sampai tamat, tapi sepertinya tidak berhasil terupdate, jadi gue update ulang manual aja. Hope yall enjoy it!!!

⸙ ⸙ ⸙

DOR... DOR... DOR...

Terdengar suara gedoran keras dari arah pintu kamar pasangan Duke Northosifon di tengah malam yang dingin, yang tentu saja membangunkan pasangan itu. Jeonghan berusaha mengabaikannya sebaik mungkin, memilih untuk meringkuk lebih dekat dengan suaminya dan mencoba untuk mendapatkan pelukan yang lebih erat darinya. kehangatannya.

DOR... DOR... DOR...

Ketukan kedua membuat Seungcheol mengerang.

"Brengsek." Umpatnya.

Jeonghan akhirnya membuka matanya ketika Seungcheol mencoba melepaskan pelukan mereka tanpa perlu membangunkannya.

"Maaf, aku tidak bermaksud membangunkanmu."

"Tidak. Kau tidak melakukannya. Aku terbangun karena gedoran itu." Jeonghan membuka selimutnya untuk bangun lalu menariknya kembali ke tubuhnya, mengetahui bahwa dia masih belum terbiasa dengan suhu dingin di malam hari, terutama ketika dia telanjang bulat di bawahnya.

"Apa yang terjadi, Cheol?"

"I don't know." Seungcheol mengambil celananya dari lantai, tempat dia membuangnya ketika nafsu untuk meniduri Jeonghan lebih besar dari akal sehatnya.

Jeonghan meluangkan waktu sejenak untuk melihat sosok telanjangnya. Dia tersenyum melihat betapa tampan suaminya dan betapa mereka menikmati satu sama lain beberapa kali malam itu.

Ketukan lain datang dan Seungcheol berkata sambil memasang kembali celananya, "Tunggu sebentar."

Jeonghan melihatnya mengenakan kembali bajunya dan ia tetap di tempat tidur, sementara suaminya pergi membukakan pintu. Jeonghan mencoba mendengarkan apa yang dikatakan, Mingyu -si pelaku penggedoran, tetapi tidak bisa. Sang Duke Consort menyerah dan menunggu Seungcheol kembali untuk menceritakan apa yang terjadi.

Beberapa menit setelah dia meninggalkan kamar tidur mereka, Seungcheol kembali, dengan ekspresi muram di wajahnya.

"Longsoran salju melanda sebuah desa." Jeonghan yang tersentak langsung bangkit duduk di tempat tidur. "Kami tidak tahu berapa banyak yang terluka atau tewas, tapi aku sudah mengerahkan sebagian besar pengawal untuk ke sana dan mencari korban yang selamat."

"Ya Tuhan." Jeonghan bangkit, dengan selimut melilit tubuhnya. "Apa kemungkinannya?"

"Aku tidak tahu." Seungcheol menghela napas berat. "Semakin cepat kita sampai di sana, semakin cepat kita menemukan korban yang selamat." Seungcheol membuka lemari pakaian mereka dan mulai mengenakan sweater lalu mantel tebal di atasnya.

"Aku akan berada di sana selama beberapa hari, berusaha menemukan semua orang, hidup atau mati."

"Bolehkah aku melakukan sesuatu?" Tanya Jeonghan.

Berapa banyak orang yang terjebak di bawah salju saat mereka membuang waktu berbicara di sini?

Seungcheol melangkah mendekatinya dan menciumnya. "Hanya saja, tolong jangan membuat dirimu terjebak masalah saat aku pergi. Ya?" Dia mencoba tersenyum. "Itu akan banyak membantuku."

"Baiklah." Jeonghan meletakkan tangannya di pipinya dan membelainya. Seungcheol mencium telapak tangan Consortnya dan pergi mencari sepatu botnya. Jeonghan memperhatikan Seungcheol yang memakainya terburu-buru karena gusar. Begitu dia tampak siap, Jeonghan memeluknya dan mengucapkan semoga beruntung.

Consort Of Heart ✓ | JeongCheolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang