PEMBUKAAN

660 36 4
                                    

Off jumpolOff seorang pemuda tampan yang sangat pintar ,tak hanya itu off juga sangat dikagumi oleh teman-temanya hingga berakhir menikah muda dengan seorang anak kolongmerat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Off jumpol
Off seorang pemuda tampan yang sangat pintar ,tak hanya itu off juga sangat dikagumi oleh teman-temanya hingga berakhir menikah muda dengan seorang anak kolongmerat.
Tapi sayang pernikahan itu harus berakhir karena status off yang sangat jauh dengannya serta kurangnya restu ia dapatkan dari orang tua milk.

Milk memang mencintai off namun karena tahu hidup sederhana sangatlah tidak membuatnya bahagia dan juga sangat menderita menjadi milk sosok yang sangat berbeda dari sebelumnya hingga milk menyetujui apa yang orang tuanya tawarkan.

Selama menikah dan mengandung ,milk berprilaku baik-baik saja seolah tidak ada yang terjadi ,sebab milk tak ingin off tahu tapi semua itu langsung berubah setelah milk melahirkan anak pertamanya yang off beri nama chimon ,ya bayi laki-laki dilahirkan oleh milk tapi sejak chimon lahir milk sama sekali tidak mau melihat ataupun memperdulikan chimon hingga 1 Minggu kemudian off di kejutkan dengan satu hal yang sangat membuat nya putus asa.

Ya milk pergi dengan meninggalkan chimon serta surat yang menyatakan jika hubungan mereka berakhir dan chimon sama sekali bukan anaknya melainkan hanya anak off seorang,dalam surat itu juga milk mengatakan jika suatu saat mereka bertemu jangan pernah menganggap jika mereka dikehidupan sebelumnya pernah menjalin hubungan.bahkan milk juga menghina kemiskinan off dan menyesal karena sudah menikah dengannya.

Off terdiam lemas sambil memikirkan hal yang ia lalui dengan milk dan tanpa sadar tangannya meraih sesuatu tapi belum sempat terjadi hal buruk suara tangisan chimon membuat off sadar.

Huekkkkkm huekkkk huekkkk
Bayi laki-laki itu kelaparan ,hingga dia terbangun dan menangis ,off yang panik itupun langsung memikirkan cara agar bayi nya diam hingga susu formula ia buatkan untuk sang anak dan syukur lah anak itu diam sambil menyesap susu yang off buatkan.

Saat ini off tidak bisa memikirkan apa_apa selain memeluk bayi mungilnya itu.

"Pergi dari sini,,,jangan menunjukkan wajah mu lagi"

"Satu hal lagi,,,,,ini hanya saran untuk mu,jangan pernah kau menggunakan anak mu untuk belas kasihan orang lain ingat itu"

Brakkkkk

Off hanya mematung saat sang pemilik rumah mengusirnya ,ini bukan pertama kalinya off mendapati hal seperti ini melainkan beberapa kali...
Mengurung anak seorang diri tidaklah mudah bagi off, terlebih lagi dengan hidup susahnya.

Tapi semua itu sedikit berubah setelah 2 tahun,,,,bahkan sang anak sudah tumbuh menjadi bocah kecil berusia 2tahun yang sangat mengemaskan ,bocah itu bernama chimon ,chimon sangat pintar untuk anak kecil usia 2 tahun ,tak hanya sudah bisa berjalan chimon pun sudah pandai bicara meski tidak jelas.hal itu membuat off senang dan sedikit melupakan masa lalu nya yang kelam.

Kini off bekerja di sebuah perusahaan terkenal di Thailand sebagai karyawan biasa namun sangat di kagumi sang atasan karena kepintaran off..hanya saja off sering menolak tawaran atasannya itu untuk bekerja lebih pasalnya chimon hanya seorang diri di rumah nya.walau off sudah menyiapkan semua nya di rumah tapi tetap saja off khawatir dengan anak nya itu.
Dikantor juga off memiliki teman yaitu arm,Manon,davikah ,Jennie serta namtan ,mereka semua tahu tentang apa yang off alami bahkan mereka juga sayang pada chimon.

"Benar off,sebaiknya chimon ikut dengan mu".

"Apa lagi yang kau pikir off,,bos sudah mengizinkannya bukan?jadi bawa saja chimon kesini"

"Chimon anak baik,dia pasti tidak akan membuat masalah bukan?"

"Iya off, kebutuhan mu makin banyak , terlebih lagi chimon sudah mulai besar bukan? jadi bawa saja chimon"

Mendengar hal itu membuat off menatap teman-teman nya walau tidak yakin tapi setidaknya apa yang dikatakan teman-teman nya itu benar,,,hingga off menganggukkan kepala setuju dengan apa yang teman-temannya beri tahu.

Lalu bagaimana kelanjutannya,dan bagaimana tingkah chimon nanti?yuk sukai cerita ini.

Lalu bagaimana kelanjutannya,dan bagaimana tingkah chimon nanti?yuk sukai cerita ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gun attaphan.

Terlahir sebagai pengusaha muda tentu saja membuat gun sangat senang ,terlebih lagi semua itu ia miliki berkat dirinya sendiri bukan karena koneksi orang tuanya yang memang sudah terkenal itu.

Gun juga memiliki semua ,termasuk sahabat dan karir namun di balik itu semua gun tidak habis pikir dengan kelebihan yang ia miliki dan tidak ada yang mengetahui hal ini kecuali orang tuanya,,kelebihan gun ialah dia tertarik dengan sesama serta gun memiliki sesuatu yang sama dengan seorang wanita lainnya,,hal itulah yang membuat gun sampai saat ini belum berani memiliki kekasih tapi jujur gun memang belum ada yang membuatnya jatuh hati sampai saat ini hingga gun nyaman dengan hal itu.

Sedangkan orang tua gun tidak mempermasalahkan hal itu selama anaknya bahagia mereka akan ikut bahagia,kedua orang tua gun awalnya sangat terkejut dengan kelebihan yang gun miliki dan tidak terima tentunya tapi apa boleh buat semua sudah terjadi dan mau tidak mau mereka akan menerima apa yang akan terjadi ke depannya .tapi mereka akan memastikan jika anaknya nanti bahagia dengan apa yang ia dapatkan saat ini.

"Mulai besok kau yang akan ambil ahli jabatan pho sayang,,pho yakin kau bisa"

"Anak pho yang paling hebat"lanjut pho gun sambil menepuk bahu gun

Perusahaan punsawat grup yang paling terkenal di Thailand akan di pimpin oleh gun mulai besok,,lalu apa perusahaan itu sama dengan perusahaan tempat off bekerja?

Yuk komen next,biar author tambah semangat nulisnya 😬 terimakasih🤩

     PAPITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang