Rumah sakit
Ceklek
Off yang hanya 1 jam meninggalkan chimon dan gun akhirnya kembali namun saat off kembali ke kamar off di buat tercengang dan tidak menyangka dengan apa yang ada di depannya,,dulu off berjanji akan membuat chimon bahagia dan selalu merasa senang tapi sepertinya kali ini ada satu orang lagi yang mesti off buat bahagia yaitu gun.Nampaknya off sudah semakin yakin jika dirinya menyukai gun dan gun juga tulus menyayangi anaknya..dengan senyum kecil nya off perlahan menutup pintu lalu mendekat ke arah 2 malaikatnya yang masih tengah tidur saling memeluk itu.bahkan tanpa sadar tangan off terulur mengelus kepala gun.
"Kamu sangat baik gun , terima kasih"
"Aku janji akan menjaga mu gun"lanjut off
Sedangkan gun yang notabennya baru terpejam itupun seketika membuka kecil matanya karena merasa terganggu.
"Kau sudah kembali off?maaf aku tertidur""Husstttt,,tidurlah gun kau pasti lelah"
"Tapi"
"Tempat ini muat untuk kalian berdua,,,nanti aku akan tidur disana"jawab off sambil menunjuk ke arah sofa
"Kau sudah makan?mau makan?nanti saya siapkan"
Off menggeleng,,,off memanglah tidak makan sejak pagi tapi kondisi saat ini membuatnya tidak selera untuk makan dan alhasil off menolak tawaran gun,,tapi tindakan off berhasil membuat gun memilih memejamkan mata karena tak sanggup menatap off yang berhasil membuat malu.
"Aku tidak lapar gun"balas off lalu
"Emuachhh,,selamat malam gun"ucap off lagi setelah mengecup kening gun
"Selamat malam"ucap off sambil mengusap kening gun lalu berjalan ke arah sofa
"Apa aku mimpi?off mencium ku?rasanya ingin teriak,,ya Tuhan aku sangat senang"ucap gun dalam hati tanpa ada niat membuka mata
Malam ini dihabiskan dengan gun yang tak bisa berkata karena perlakuan manis off, sementara kondisi chimon mulai membaik dengan fasilitas mewah yang gun berikan untuknya.
Keesokan paginya
Insiden kecil terjadi yang mana membuat offgun saling berpelukan dan disaksikan langsung oleh chimon.
Brugh
Gun tidak sengaja menabrak off dan untungnya off cepat menangkap gun ,jika tidak gun pasti jatuh.Mata keduanya saling menatap dalam,bahkan tangan off dipinggang mungil gun dan tangan gun ada di pinggang off..bahkan wajah keduanya sangat dekat dan jika dilihat dari arah yang berbeda maka penilaian orang akan lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPI
Teen Fictionkehidupan off jumpol yang malang ,selain di tinggalkan sang istri off juga harus menanggung semua sendiri termasuk anak yang baru di lahirkan sang istri. bagaimana off bisa menjalani semua?dan apa yang akan terjadi pada kehidupan miskin yang off ja...