Bab 24

190 22 11
                                    

Kembali.
.
.
.
   Gun menatap langit sembari menunggu off dan kedua anaknya,gun tidak menyangka jika semua akan berakhir seperti ini rasanya gun sangat bahagia,orang tua gun sudah mengetahui hal ini dan mereka tengah mempersiapkan semua agar saat mereka datang semua sudah siap dan di bantu oleh teman-teman mereka.

Setelah kembali mereka akan menikah,menikah yang mana tidak akan membuat keduanya menjauh setelah nya .

"Apa yang salah Hem?kenapa kau disini?"

"Papi?"

"Katakan apa yang menganggu mu sayang?"

"Tidak ada papi"jawab gun yang mana sembari mengubah posisi yang tadinya di peluk off dari belakang

"Tampan sekali,Emuach"

"Sudah dari dulu aku tampan sayang,kau saja yang tidak sadar"

"Papi"balas gun sembari memukul pelan dada off

"Ciecie,mama dan papi pacaran"ejek chimon

"Mama,pacaran itu apa?"tanya Nirin yang mana langsung membuat gun melepaskan pelukan off

"Au kenapa dilepas?"protes off

"Ada anak-anak malu Pi"

"Kenapa?itu anak kita,ayolah sayang aku masih mau dipeluk oleh mu"

"Sayang,kemarilah"

"Semua nya sudah siap?tidak ada yang tinggal kan sayang?"tanya gun pada kedua anaknya dan mengabaikan off

"Kau mengabaikan ku sayang?"

"Sudah ma"

"Siap semua ma"

"Bagus,,ini sudah waktunya ayo kita pergi"

"Yey, Nirin rindu kakek dan nenek "

"Chia juga rindu"

"Iya sayang,mereka juga pasti merindukan kalian"

"Ayo sayang"lanjut gun

Chimon dan Nirin sangat semangat sementara off hanya diam ditempat, pura-pura merajuk karena merasa terabaikan oleh gun.

Cup
"Jangan merajuk papi,nanti kau akan mendapatkan hadiah dariku"ucap gun setelah mengecup off dan mampu membuat off tersenyum

"Benarkah sayang?aku boleh?"

"Mesum,,setelah kita kembali baru boleh"

"Sayang"

"Tidak disini papi,ayo cepat mereka sudah menunggu"

"Tapi sayang?"

"Cepat papi"pekik gun

Sementara disini offgun tengah siap memulai perjalanan kembali ke Thailand,di Thailand justru tengah sibuk dengan persiapan penyambutan kepulangan mereka serta pernikahan yang akan terjadi setelah 1 Minggu mereka kembali.

Arm,Tay,nanon serta yang lain juga sibuk dalam hal masing-masing mereka sudah membuat persiapan untuk pernikahan sahabat nya itu, mendengar kabar mengenai off yang pergi serta gun yang menyusul membuat mereka semua sedih terutama orang tua gun karena takut pencarian gun sia-sia,tapi setelah kabar semua membaik dan off sudah ditemukan hingga berakhir menikah dan kembali membuat mereka semua ikut bahagia serta merasakan betapa besarnya cinta antara offgun.

     PAPITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang