. Gun menjauh
.
.
.
Sejak saat itulah milk mulai mencari cara bagaimana bisa mendekati off dan juga anaknya,dan kabar baiknya anak yang ia temui di mall beberapa hari yang lalu adalah chimon anaknya dan hal itu membuat milk sangat bahagia karena pirasat nya benar mengenai anak itu.
Sedangkan gun memilih menjauh dari off dan chimon karena tidak ingin menjadi perusak rumah tangga orang dan hal itu sudah terjadi selama 1 bulan ini,1 bulan full gun tidak bertemu ataupun memulai percakapan dengan off bahkan gun sama sekali tidak masuk kantor ,selain menjauhi off ,gun rupanya tengah tidak sehat entah mengapa akhir-akhir ini gun sering muntah-muntah dan merasa sakit di perutnya hingga membuat tubuhnya lemas ,orang tua gun panik dan meminta gun untuk ke rumah sakit namun gun terus menolak karena takut bertemu dengan off.
Gun juga menyakinkan orang tuanya jika dirinya hanya sakit biasa ,tapi sebagai orang tua mereka tahu apa yang saat ini anaknya rasakan.
"Baiklah sayang, istirahat lah na Emuach"
"Iya mae"
"Ayo pho"ajak Mae
"Hem"dehem pho gun
Diluar
"Apa yang harus kita lakukan pho?kasian gun?Kita harus membantu nya""Kita di larang oleh gun Mae , bagaimana bisa kita membantunya"
"Kenapa mereka harus seperti ini pho?gun bahagia bersama mereka tapi mengapa semua jadi seperti ini"
"Pho tidak tahu Mae,tapi pho tahu gun sangat merindukan mereka"
"Lalu apa yang harus kita lakukan pho?kita harus mengembalikan kebahagiaan anak kita"
"Iya sayang,iya ,tenanglah ,pho akan mencari cara na"jawab pho gun sambil memeluk mae nya
Orang tua gun tahu apa yang saat ini terjadi pada gun,tapi mereka tidak tahu alasan gun menjauh dari off dan anaknya,bahkan saat off datang gun meminta mereka mengatakan bahwa gun tidak ada ,gun keluar negeri bahkan mereka tahu setiap hari off datang berdiri tepat di depan rumah gun meminta agar gun menemuinya.
Sedangkan di posisi off dirinya hancur tapi harus tetap kuat di depan chimon yang mana saat ini tengah tidak sehat,chimon setiap hari mengigau memanggil nama gun hingga chimon beberapa kali masuk rumah sakit hanya karena demam tinggi,sedangkan milk terus saja mencoba mendekati off dan keduanya meski respon chimon biasa saja namun milk tidak akan menyerah merebut mereka.
"Apa kau belum puas milk ahhhh,,,,,lihat anak ku sampai sakit seperti ini"bentak off setelah mendorong milk
"Chimon anak ku juga off"
"Tidak,,,,,chimon hanya anak ku bukan anak mu jadi hentikan semua ini milk"
"Apa kau sudah melupakan cintaku padamu off? Kau melupakan semua tentangku off?kau lupa,,,"
"Hentikan ,aku bilang hentikan milk"
"Kau sudah keterlaluan,,bagiku kau sudah mati dan begitu bagi chimon,jadi pergilah dari hidup kami selamanya milk kau dengar itu hahhhhh"lanjut off membuat milk melotot lalu menangis
"Hiks hiks hiks,,,,maafkan aku off hiks hiks"
"Lepaskan milk,ini terakhir kali nya setelah ini pergi lah menjauh dari kami"teriak off lagi lalu beranjak pergi meninggalkan milk
Off sudah tidak habis pikir pada wanita di depannya ini ,kenapa dia sangat keras kepala seperti ini dan satu hal lagi dia sangat tidak punya malu,
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPI
Teen Fictionkehidupan off jumpol yang malang ,selain di tinggalkan sang istri off juga harus menanggung semua sendiri termasuk anak yang baru di lahirkan sang istri. bagaimana off bisa menjalani semua?dan apa yang akan terjadi pada kehidupan miskin yang off ja...