Bab 8

231 17 0
                                    

   Chimon
Masalah yang mulai datang dalam hubungan offgun.
.
.
Chimon menatap papi nya yang saat ini hanya tersenyum ,bahkan sesekali papi nya menyebut nama seseorang yang sering panggil chimon mama itu.karena penasaran chimon yang kecil itupun memutuskan untuk bertanya pada sang papi.

"Papi,papi ,papi kenapa?"

"Kemari sayang"

Off memeluk sambil menciumi anaknya itu,saat ini off memiliki 2 orang yang harus ia lindungi dan sayangi ,siapa lagi kalau bukan gun dan chimon.

"Papi ,kenapa papi tidak menjawab pertanyaan chia?papi tidak suka chia bertanya?"

"Chia ,ingin Papi tinggal bersama mama, chia ingin tinggal sama mama dan papi.chia sayang mama gun Pi,sayang sekali Pi"

"Chia janji tidak akan nakal dengan mama gun nanti?"tanya off

"Iya Pi,chia janji ,chia bahkan tidak akan nakal"

"Chia akan menurut sama mama dan papi mulai sekarang ,chia janji"

Emuachhh
"Papi menyayangi mu na,sangat menyayangi mu"ucap off memeluk serta mencium anaknya itu
.
.
.
  Hubungan off dan gun resmi terjalin,bahkan dengan terang-terangan gun memanggil chimon anaknya di depan semua pegawai kantornya dan tentu saja membuat seisi kantor heboh ,ada yang suka dan ada pula yang tidak suka tapi semua itu kembali ke gun ,bahkan gun sudah menyatakan secara langsung jika akan mengambil tindakan tegas jika ada yang berani mengacaukan hubungannya bersama off .

Seperti sekarang ,sikap gun jauh berbeda dari sebelumnya,gun bahkan tak ingin jauh-jauh dari off.duduk dipangkuan off dan selalu berkata memanja pada off mengalahkan chimon yang hanya sibuk dengan mainan.

"Tidak gun,di sini ada chimon"

"Hanya satu kali off,,lagipula chimon sedang sibuk dengan mainannya"

Off menatap chimon lalu menatap ke samping kemudian menatap gun dan
Cuppp
Suara kecupan terdengar dan senyum pun merekah di wajah gun ,tapi gun belum puas sebab off hanya mengecup sekilas wajahnya bukan bibirnya.

"Kenapa bibir mu manyun Hem?bukankah kau sudah mendapatkan apa yang kau inginkan?"

"Katakan sesuatu jangan diam ,kau marah?"tanya off lagi yang mana gun hanya memanyunkan bibirnya

"Tidak peka"gumam gun dengan bibir manyunnya

"Aku ingin ciuman di bibir bukan di pipi"

"Jadi?"

"Jangan tanya lagi,,,,cium aku kembali off,ayolah cium aku"ucap gun memegang wajah off

Ceklek
  Pintu terbuka membuat gun berdecak kesal,bahkan gun langsung bangun dari duduknya menatap marah pada orang yang datang menganggu nya itu.

"Maaf menganggu pak,,ini ada satu proposal penting yang harus anda tandatangani segera"ucap Mike

Ya Mike datang dengan membawa map penting,meski gun marah dia tetap menandatangani surat itu bahkan tidak melihatnya lagi.

"Pergilah"usir gun

"Baik pak"

"Kemarilah"ajak off sambil menepuk paha nya tapi sayang gun sudah tidak bersemangat lagi

"Kemarilah"

"Tidak"

"Kau marah?kemarilah gun"

     PAPITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang