Bab 18

176 23 2
                                    

Keputusan yang salah?
.
.
.
.

Off salah paham mengenai apa yang ia lihat begitupun dengan gun yang sejak awal salah paham mengenai off dan menganggap hubungan off yang lama masih belum kelar itu akan berakhir dengan baik.

Keputusan off yang dulu kini kembali dia ambil saat apa yang terjadi,namun meski begitu off masih mencintai gun dan yang terpenting tidak ada kata putus diantara keduanya.

Kembali ke gun.
Gun tidak sadarkan diri dan tengah di periksa dokter membuat orang tuanya menunggu dengan cemas.tapi setelah beberapa saat pintu terbuka membuat orang tua gun langsung mendekat dan bertanya pada sang dokter mengenai kondisi gun.

Dan apa yang dokter katakan membuat orang tua gun tidak tahu harus bereaksi apa ,karena apa yang terjadi tadi tapi ada sisi bahagia yang mereka terima setelah tahu kabar baik ini.

"Sayang, bagaimana kita harus mengatakan hal ini?off sudah pergi'

"Justru itu pho,,gun harus segera tahu apa yang saat ini terjadi pada gun ,Mae yakin off akan kembali setelah tahu apa yang gun alami ini"

"Yang Mae katakan benar,pho akan meminta beberapa orang untuk mencari off"

"Tapi sebelum itu kita harus menemui gun,dia harus tahu apa yang sedang terjadi padanya"lanjut pho gun

Ceklek
Pintu terbuka membuat gun yang lemas itu langsung mencari seseorang namun apa yang ia cari tidak ada ,hingga membuat gun ingin melepaskan infus dari tangannya tapi di cegah oleh orang tuanya.
"Sayang jangan,jangan sayang"

"Gun harus mengejar papi Mae ,gun tidak ingin papi salah paham"

"Iya sayang,tapi saat ini kondisi mu tidak baik"

"Gun baik-baik saja Mae pho, percayalah gun baik-baik saja"

Setelah mengatakan itu gun langsung mengerang karena rasa sakit di perutnya.

"Jangan sayang,kau harus tetap tenang atau anak mu akan dalam bahaya"

Seketika gun terdiam sambil melotot.

"Benar sayang,yang dikatakan Mae mu benar nanti anak mu kenapa-kenapa"ucap pho

"Anak?anak gun?"tanya gun dengan wajah terkejut serta tangan yang ia posisi di perutnya

"Iya ,kau sedang hamil sayang ,kau hamil"

"Hamil?"

"Hikshikshikshiks,gun hamil hiks hiks"

Gun menangis saat tahu kondisi nya tengah hamil ,gun tahu ini anak off maka dari itulah seketika gun kembali memberontak hingga membuat dokter harus menyuntikkan obat penenang agar kandungan gun yang lemah itu tidak ad masalah .kandungan gun sangat lemah jadi mereka takut akan ada hal yang tidak diinginkan terjadi nantinya.

"Papi harus tahu ,gun hamil anak papi"ucap gun lemas

"Ini anak papi"lanjut gun yang mana dengan perlahan menutup mata karena pengaruh obat mulai terasa
.
.
.
Sisi lain.
Off sudah menyelesaikan semuanya bahkan sebuah taxi sudah menunggu nya meski berat tapi inilah yang terbaik,off tidak bisa berada di tempat ini lagi mengingat apa yang sudah ia ketahui, lagi-lagi hal seperti ini Harus ia terima dan kali ini off tidak akan melakukan hal yang sama di tempat baru nantinya.

"Papi kita mau kemana?bagaimana jika mama mencari Kita?"

"Chimon sayang papi?"tanya off dan chimon mengangguk

     PAPITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang