Menjalani
Entah apa yang gun pikirkan mengenai off dan rasa nyaman yang ia miliki saat dan hingga gun memberanikan diri mencium off,,sedangkan off ,mendapati hal yang seperti itu dari sang atasan itu malah terdiam menatap dalam sang atasan dan tidak marah sama sekali.
Tak lama dan karena kondisi yang mulai turun hujan maka gun memutuskan mengajak off pulang,,namun enggan melepaskan chimon yang saat ini masih tertidur itu.
"Tidak masalah,ini tidak berat"
"Baiklah ayo,hati-hati"jawab off tersenyum sambil merangkul gun yang tengah mengendong chimon
Mereka masuk kedalam Van gun dengan duduk bersebelahan,tanpa sadar sang supir menatap keduanya sambil bergumam.
"Mereka sangat cocok,bak keluarga"gumam sang supir"Maaf pak,anda mengatakan sesuatu?"tanya gun
"Tidak ada tuan"jawab sang supir takut-takut
"Baiklah ,jalan kalau begitu"pintah gun kemudian
Van berjalan menuju tempat yang sudah gun katakan,awalnya off menolak namun gun memaksa dan berakhir dengan gun yang mengantarnya.
Off malu dan tidak enak pada sang atasan yang notabennya nya orang terpandang itu,off tinggal di salah satu apartemen yang memang milik dirinya sendiri namun apartemen itu tidaklah mewah hanya sederhana bagi off dan hal itulah yang membuat off tidak nyaman jika gun mengantarnya.Tak hanya itu saja,setelah sampai gun untuk ikut masuk bersama kita dan seolah mendapat persetujuan gun tersenyum.bagaimana tidak chimon langsung membuka mata dan mengucapkan sesuatu yang mana membuat gun tersenyum dan menerima dengan senang hati.
"Iya sayang,mama akan tinggal ok"
"Ayo masuk"
"Iya ma,ayo"balas chimon lalu kembali memejamkan mata
"Tapi tuan ,and,,,,"
"Ini sudah larut off ,ayo masuk"ajak gun memotong ucapan off
Sambil menghela nafas off membuka pintu apartemen nya dan jangan lupakan rasa tidak enak off pada sang atasan,,setelah membuka pintu apartemen nya off mengarahkan gun pada salah satu ruangan yang mana memang tempat tidur chimon..setelah tiba dengan perlahan gun membaringkan chimon lalu gun ikut berbaring di samping nya.
Sedangkan off memilih ingin pergi namun seketika ia terhenti karena suara chimon anaknya.
"Ayolah papi,,,chimon tidak pernah tidur dengan papi dan mama""Chimon mau tidur bersama papi dan mama"lanjut Chimon lagi dengan suara kecilnya dan membuat off langsung memeluk chimon dengan mata berkaca,sedangkan gun tanpa sengaja meneteskan air mata karena merasa terharu dengan ucapan chimon dan sesaat kemudian
Off menatap gun, begitupun dengan gun lalu gun mengangguk seolah terima dengan apa yang off lakukan,,sedangkan off langsung meletakkan tangan nya di pinggang gun.
.
.
.Cahaya matahari yang masuk melalui celah gorden membuat seseorang terganggu dari tidurnya dan seseorang itu mulai perlahan membuka mata.seseorang itu ialah gun ,,gun tidak langsung beranjak dari tidurnya melainkan menatap 2 sosok yang saat ini sangat dekat dengannya ,bahkan gun tersenyum dan tidak menyangka jika hal ini sangat membuat hangat dan senang pastinya.gun tidak pernah seperti ini sebelumnya maka dari itulah gun semakin yakin jika dirinya merasa bahagia dan memiliki rasa yang belum pernah ia miliki sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPI
Teen Fictionkehidupan off jumpol yang malang ,selain di tinggalkan sang istri off juga harus menanggung semua sendiri termasuk anak yang baru di lahirkan sang istri. bagaimana off bisa menjalani semua?dan apa yang akan terjadi pada kehidupan miskin yang off ja...