Bab 6

267 18 6
                                    

Hal baru

Siapa sangka setelah kejadian hari itu hubungan antara off gun berjalan baik,bahkan off senang saat tahu gun tidak mempermasalahkan apa yang dikatakan chimon padanya,bahkan off yakin jika dirinya menyukai gun sang atasan itu.hanya saja off tidak berani mengatakan hal itu padanya namun bukan berarti off tidak akan mengatakan hal itu pada gun nanti nya.

Bahkan kedekatan keduanya membuat heboh Seisi kantor,dan ya satu hal lagi jika orang kantor banyak yang tidak suka mengenai kedekatan mereka maka lain hal nya dengan kedua orang tua gun yang mana terlihat menyetujui apapun yang anaknya inginkan termasuk mendengar kabar kedekatannya dengan off melalui orang yang ia percaya untuk mengintai gun.

"Baiklah Mae ,pho,besok gun akan membawa mereka menemui kalian"

"Iya sayang"jawab Mae sambil tersenyum

Seperti yang sudah di bilang gun langsung mengatakan hal itu pada off,,meski tidak enak mengenai status tapi apa yang sudah di lakukan gun pada chimon dan dirinya lah yang membuat off menyetujui apa yang gun inginkan.

Tak terasa waktu berjalan begitu cepat hingga saat ini mereka ada di Van dengan tujuan kerumah gun,dan sedari tadi chimon terus memeluk gun ,bahkan interaksi mereka terlihat seperti anak dan orang tua.

"Nanti di sana kamu boleh main sepuasnya sayang,nanti ada nenek dan kakek di sana"

"Benarkah ma?"

"Iya sayang"

"Kolam renang ada ma?sebab chimon ingin sekali berenang,chimon mau jadi perenang biar bisa ikut lomba dan jadi juara..chimon mau bantu papi ,jadi chimon harus menang dalam lomba itu nanti"jelas chimon membuat off dan juga gun langsung saling pandang

"Banyak bicara"jawab off kemudian langsung memeluk chimon dan tersenyum pada gun

Chimon tidur sedangkan off yang tengah mengendong chimon itupun tercengangnya saat melihat rumah gun yang sangat mewah dan megah itu,,rumah layaknya istana membuat nya terpana dan enggan melangkah ke depan ,hingga suara dan sentuhan gun membuat of...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chimon tidur sedangkan off yang tengah mengendong chimon itupun tercengangnya saat melihat rumah gun yang sangat mewah dan megah itu,,rumah layaknya istana membuat nya terpana dan enggan melangkah ke depan ,hingga suara dan sentuhan gun membuat off menatapnya.

"Hem,baiklah"jawab off

Sedangkan di dalam orang tua gun yang memang sudah tahu akan kedatangan gun itupun tentu saja senang,bahkan mereka sudah menyiapkan semuanya demi kedatangan mereka.

Pintu terbuka dan mendapati 2 orang paruh baya dengan tampilan santainya yang memang sudah menunggu kedatangan mereka itupun ,yang tak lain adalah orang tua gun serta sang atasan off.
Kedatangan off di sambut baik oleh orang tua gun dan hal itu membuat off tidak menyangka,apalagi perempuan paru baya yang tak lain dan tak bukan Mae dari sang atasan gun langsung mengambil ahli chimon yang kebetulan sudah bangun itu.

"Ikut nenek sayang"

"Nenek ada sesuatu untuk mu"lanjutnya

"Iyalah?chimon mau lihat nek,,,chimon tidak sabar"

     PAPITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang