Bab 19

191 27 0
                                    

Pencarian off.

    Gun terus mencari off,gun bahkan tidak memperdulikan anak dalam kandungan nya ,terlebih lagi setelah apa yang milk katakan padanya membuat gun semakin cemas dan takut akan kehilangan off ,tak hanya itu gun juga tahu bahwa off pergi dengan kesalahpahaman off mengenai dirinya yang bertemu dengan park saat terakhir kali mereka bertemu.

Pencarian gun sudah sampai tahab di mana perutnya sudah membesar dan selama itu juga gun tetap akan mencari keberadaan off dan chimon,gun yakin akan mendapatkan kembali apa yang sudah ia miliki selama ini .

"Gun janji akan terus mencari kalian papi,gun janji"

"Gun juga janji akan melahirkan anak kita agar dia bertemu dengan mu nantinya"lanjut gun sambil mengelus perut nya

  Gun hendak pergi keluar dari Thailand namun di hentikan oleh orang tuanya yang takut akan kehamilan gun.mereka tahu gun sangat mencintai off tapi bukan berarti dia harus menyia-nyiakan anak yang ada di perutnya itu.

5 tahun kemudian....

"Mae,pho"

"Sayang,kamu yakin ingin pergi?"

"Gun yakin Mae , pho"

"Kami hanya bisa mendoakan mu sayang,kami yakin kalian akan bertemu"

"Iya mae"jawab gun memeluk orang tua nya

Sudah 5 tahun berjalan ,selama itu juga gun masih di Bangkok namun bukan berarti gun berhenti dalam mencari keberadaan off ,meski dirinya di Bangkok mata-mata gun sudah tersebar di seluruh kota hingga saat ini gun mendapatkan kabar di mana keberadaan off dan chimon.meski tidak tahu di mana mereka pasti nya tapi yang jelas gun tahu kota mana yang selama ini menjadi tempat pelarian off dan chimon.

Inggris,ya Inggris tempat off dan chimon berada ,dan hal itulah yang membuat gun akan pergi ke sana dengan membawa anak perempuan nya yaitu Nirin,Nirin anak kandung off dan juga gun ,Nirin sudah berusia 5 tahun saat ini dan Nirin jugalah yang membuat gun kuat sampai saat ini.

Namun ada ketakutan yang saat ini gun pikirkan yaitu gun takut akan ada orang lain yang saat ini menggantikan posisi nya tapi gun tidak akan menyerah buktinya gun akan pergi menemui off bersama dengan nirin.gun ingin memberitahu pada off mengenai siapa Nirin itu.

"Mae pasti merindukan kalian sayang"ucap Mae

"Gun juga pasti merindukan kalian Mae ,pho"

"Semua sudah pho siapkan sayang,kau bisa langsung ke sana"

"Terimakasih pho"

"Jangan lupa bawa kembali menantu dan cucu laki-laki ku sayang"

"Iya pho,gun akan membawa mereka kembali"

"Sayang,jangan nakal ok"

"Jaga mama mu"

"Iya nek,,,Nirin akan menjaga mama,Nirin juga akan membawa papi dan phi kembali"

"Nirin ingin kita semua berkumpul"

"Pintarnya cucu nenek , Emuach"

"Sayang nenek"

"Kakek?"

"Sayang kakek juga"

Gun memutuskan ke inggria menyusul off.
.
.
Inggris
   Chimon saat ini berusia 7 tahun, Chimon tengah bersekolah di salah satu sekolah yang terkenal di Inggris,berkat kerja keras off dirinya berhasil dan sukses menjadi seorang CEO di Inggris.wajahnya semakin tampan dan kehidupan nya berubah sangat drastis tapi sayang sampai saat ini off tidak memiliki kekasih ataupun istri,bukan tidak ada yang mau padanya melainkan off yang memang tidak ingin menjalin hubungan apapun pada siapapun,off masih sangat mencintai seseorang namun off enggan menyebutkan nama nya bahkan chimon pun tidak pernah menyebut nama nya.

     PAPITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang