Menikah.
Kedatangan offgun membuat semuanya tersenyum bahagia termasuk orang tua gun yang masing-masing memeluk cucu nya , teman-teman mereka pun langsung memeluk keduanya dengan senyuman bahagia yang terpancar dari semuanya"Selamat datang offgun"
"Akhirnya kalian tiba dengan selamat"
"Kami merindukan kalian"
"Cucu -cucu Ku"
"Selamat datang kembali sayang ,menantu ku"
"Mae ,pho"
"Salam,Mae pho"
"Lama tidak bertemu"
"Menantu ku"
Tangis bahagia yang kini menyelimuti keluarga gun dan off itu, selanjutnya mereka semua makan siang bersama sebelum membahas masalah pernikahan.
"Kau harus bercerita pada kami off,ikut kami"
"Pergilah papi,aku disini"
Gun tahu tatapan off ,gun juga tahu jika suami nya merindukan teman-teman nya.tidak ada larangan yang ada hanya kepercayaan bagi keduanya.
Gun bahkan membiarkan namtan ikut pada off dan yang lainnya , meski pun gun tahu bahwa namtan menyukai sang calon suami yang jelas gun tahu bahwa cinta off hanya untuknya.
"Kemari sayang,Mae dan pho ingin mengatakan sesuatu"
"Iya mae"
"Anak-anak mana?"
"Anak-anak tidur sayang,mereka pasti lelah karena perjalanan"
Gun mengangguk dengan jawaban Mae nya lalu berjalan mengikuti Mae sambil menatap sekilas off yang ternyata menatapnya dari kejauhan.
Keesokan paginya..
Karena cahaya matahari yang masuk dari sela gorden membuat pria kecil mungil menggeliat lalu sekilas membuka matanya.
Dan sosok pertama yang ia cari ialah off tapi sosok itu tidak ada sontak membuat pikiran buruk gun terjadi."Semua pasti tidak mungkin,tidak mungkin itu semua hanya mimpi"
"Papi ada bersama ku,papi pasti ada"lanjutnya
Entah apa yang salah pada gun hingga dirinya membuat heboh pagi-pagi bahkan Mae yang tengah menyuapi Nirin dan chimon panik mendengar teriakan gun,sementara off dirinya ada di taman menemani pho gun lebih tepatnya pho gun ingin mengatakan sesuatu yang penting pada nya.
"Sayang ada apa?tenanglah sayang tenanglah"
"Apa yang salah?kenapa kau berteriak sepagi ini?"
"Mae di mana papi,dimana papi?tidak mungkin gun bermimpi kan Mae? dimana papi Mae dimana"
"Hust sayang,apa ini kau pasti bermimpi"
"Tidak Mae tidak,,,gun yakin papi ada ,mana papi Mae mana"
"Hust sayang tenang"
Sementara Mae menenangkan gun chimon malah lari mencari off,alhasil off panik dan langsung lari ke kamar guna melihat gun.
Bugh
Off masuk dengan panik,bahkan nafas nya sangat kencang.
"Papi ,hiks hiks hiks""Ternyata kau disini papi,gun takut papi ,gun takut"
"Tenanglah sayang tenanglah"
Off menenangkan gun,dan orang tuanya membawa jauh chimon dan Nirin .mereka juga akan memanggil dokter untuk memeriksa gun, untungnya pho gun sudah mengatakan pada off jika gun akan sesekali mengalami kepanikan seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPI
Teen Fictionkehidupan off jumpol yang malang ,selain di tinggalkan sang istri off juga harus menanggung semua sendiri termasuk anak yang baru di lahirkan sang istri. bagaimana off bisa menjalani semua?dan apa yang akan terjadi pada kehidupan miskin yang off ja...