Saat ini Rosie tengah bersembunyi di balik pohon besar, terakhir dia membantu Lisa naik lalu Lari di belakang Lisa, tapi dia jatuh tersandung dan tertinggal cukup jauh dari teman-teman nya.
Berakhir dia harus lari sendiri seperti ini dan kini dia tengah bersembunyi di balik pohon itu berharap selamat dan bisa lagi bertemu teman-temennya.
Matanya berkaca-kaca, dia serasa bersalah dengan semua teman temannya termasuk Lisa.
"Lisa maafkan aku" Lirih nya tidak bisa menahan air mata nya keluar.
Dengan kasar dia menghapusnya, dia benar-benar merasa dialah penyebab semua ini.
_______
“Rosie..” Rosie menoleh ketika Namanya dipanggil
“Lisa?” Rosie melihat Lisa berdiri di belakangnya
“ayok ikut aku.”
“Lisa..!!!” Rosie memeluk Lisa dengan begitu eratnya, Tapi yang Rosie rasakan tubuh Lisa sangat dingin seperti Es, wajah Lisa juga sangat pucat pasi.
“Lisa? kamu tidak papa? Diamana yang lain? Apa mereka tertangkap?” Panik Rosie namun Lisa hanya tersenyum.
“Lisa kaki kamu sudah tidak sakit lagi?, sini biar aku gendong” Rosie berjongkok
Rosie sedikit melirik kaki Lisa, dan dia seperti tersentak. Kenapa Celana itu utuh? Bukankah tadi sudah Rosie Robek?
“Baik Rosie, aku akan menaiki Punggung mu” Ucap Lisa kaku
Kini Rosie di buat merinding dengan nada bicara Lisa yang tidak biasa itu, dia menelan ludahnya sendiri, keringat bercucuran di pelipisnya, jantung berdebar tidak karuan, dia sangat sadar dengan keadaan saat ini.
Dengan tubuh gemetar nya perlahan dia bangun dari jongkok nya, posisi masih membelakangi Lisa.
perlahan dia memutar tubuhnya, untuk melihat Lisa dan..
AAAAKKHHHHH…….
__________
berlari kesana kemari Teddy dan yang lainnya masih saja terus mengejar mereka, meski tidak terlalu cepat kejarannya, namun tidak lambat juga, wajah nya begitu menyeramkan.
Semuanya seakan mengepung dari sisi ke sisi, manusia aneh itu terus mendekat. Jumlah nya semakin banyak membuat mereka semakin panik ketakutan.
Kini posisi mereka di ujung jurang, yang bahkan tidak bisa terlihat dasar nya, hanya terdengar sura gemuruh air terjun di sana.
“Hanya ada dua pilihan sekarang, antara mati menjadi bagian dari mereka atau mati karena terjun kebawah!” Seulgi mengeraskan suaranya
tanpa pikir Panjang mereka semua mengerti apa yang Seulgi katakana, mereka lebih memilih mati terjun ke bawah daripada harus mati di tangan Teddy.
“Jisoo, Rosie gimana?” lirih Lisa
Mereka semua diam sesaat, Sebelumnya saat Lisa menyadari Rosie menghilang, dia langsung memberitahukan yang lain, tapi mereka juga tidak bisa banyak melakukan sesuatu selain tetap lari dari kejaran Teddy.
“Maafkan kami Lisa, kita berharap semoga dia baik-baik saja”
“Turun kan aku di sini!” dingin Lisa
“jangan bodoh Lisa, kau bisa mati di tangan mereka!” marah Jisoo
“lalu bagaimana dengan Rosie? Apa dia masih hidup? Hah? aku akan mencarinya! Turunkan aku disini Seulgi!” Lisa untuk pertama kalinya marah.
Dia terus berontak minta diturunkan
“Jisoo kalau terjadi sesuatu dengan ku apapun keadaannya tolong Lindungi Lisa demi aku”
KAMU SEDANG MEMBACA
Sisi Lain (Horor)☑️
HorrorDunia Lain.. Rencana Liburan 6 wanita Cantik di villa terhambat oleh seorang kakek yang meminta memberhentikan mobil mereka karena hari mulai gelap, namun Rosie dan Jisoo menentang dan memaksa untuk tetap melanjutkan. Pada akhirnya mereka tersesat d...