Masih aman.
.
Hari ini mereka semua kembali mengistirahatkan diri, badan mereka masih terasa sakit, kecuali Lisa bangun dari ranjangnya berjalan menghamppiri chaeyoung yang Tengah berbaring di samping Jennie, dia menjadikan lengan Jennie sebagai bantal meski tembus.
Chaeyoung menoleh kearah dimana Lisa berdiri, mereka saling bertatapan sesaat.
“aku ingin berbicara padamu” ucap Lisa berjalan ke sebuah kursi menghadap Jendela dengan pencahayaan siang tapi abu-abu.
“ada apa kak?”
“kau pasti tau dimana Rosie kan?”
“maaf kak, yang aku tau dia tertangkap kala mereka menipu Kak Rosie dengan wajah kakak”
Mendengar itu Lisa merasakan sakit dan kekhawatiran terhadap Rosie.
“lalu bagaimana keadaannya sekarang?” mencoba menahan hatinya.
“di hari yang ke 7 nanti.. hari kesempurnaan mereka, kak Rosie akan terbunuh” ragu Chaeyoung
“itu artinya dia akan menjadi seperti mu?” air mata Lisa keluar begitu saja, dengan wajahnya yang datar itu, bagaimana sakit nya menahan tangis.
“tidak kak”
“kenapa begitu?”
“perbedan usia, di usia kak Rosie yang saat ini, akan sangat cocok untuk kekuatan mereka, mereka akan menyerap semua energi kak Rosie sebagai kekuatan baru mereka”
“itu artinya?..” Lisa tidak sanggup melanjutkan
Chaeyoung mengangguk “kak Rosie akan menjadi bagian dari mereka, dan bisa saja menyerang kalian”
“tidak mungkin” Lisa merasa lemas di seluruh tubuh nya, dia tidak bisa melakukan apapun untuk melindungi Rosie saat ini
“tepat hari ke 7 itu adalah besok malam, waktu kalian hanya tersisa hari ini, kelemahan mereka adalah di siang hari, tapi kalian tetap tidak bisa melawannya dengan mudah”
“bantu aku menyelamatkan Rosie, aku mohon?” lirih Lisa pada anak Kecil itu.
Cheyoung hanya tersenyum tanpa menjawab, patanya beralih pada kaki Lisa yang terluka akibat tangan dari Teddy malam itu, perlahan chaeyoung mendekatkan tangannya berusaha menyentuh luka itu.
Sampai pada akhirnya tangan chaeyoung dan luka itu terlihat seperti menempel, tapi Lisa tidak bisa merasakan sentuhannya namun dia menjerit seketika.
“AAAaaaa…”
Semua terbangun kerena teriakan Lisa, semua mata tertuju pada kaki Lisa yang Tengah di sentuh oleh tangan transparan chaeyoung.
Setelah itu sesuatu terjadi, Luka pergelangan kaki Lisa tiba-tiba menghilang, bukan hanya luka nya yang hilang, namun rasa sakit pun tidak Lisa rasakan lagi, Lisa sudah bisa berjalan tanpa rasa sakit sekarang.
“apa yang terjadi?” Jennie panik.
Chaeyoung meminta mereka tidak menganggap aneh atas apa yang telah dia lakukan, kemudian Chaeyoung meminta merea bergegas.
“sudah jangan pikirkan itu, karena kalian sudah terbangun lebih baik sekarang waktu yang tepat, berhati-hatilah?”
Sesaat chaeyoung menyodorkan tangannya yang memegang sesuatu.
*buah kecil terlihat aneh di mata mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
Sisi Lain (Horor)☑️
HorrorDunia Lain.. Rencana Liburan 6 wanita Cantik di villa terhambat oleh seorang kakek yang meminta memberhentikan mobil mereka karena hari mulai gelap, namun Rosie dan Jisoo menentang dan memaksa untuk tetap melanjutkan. Pada akhirnya mereka tersesat d...