........ " Haa watashi di mana? " Ucap ku ala ala vibu.
"Tenang kamu dah mati kok" Ucap pria ubanan. Eh maksudnya pria berambut putih kek mayat kunang-kunang itu.
"Haaaa!!! Gw mati? " Aku tekejot serta 'oh' azza yakan.
"Karena kamu wibu sejati akan ku kasih kau kesempatan" Ucap pria misterius itu.
"Tunggu lu sape dulu" Gw bingung ni orang sape.
"Oh iya gw lupa nama gw axel, panggil ayang juga gak papa, Oke serius aku adalah pemandu mu kau akan bereinkarnasi di dunia gepeng" Ucap axel denga wajah watados muehehehe.
"Oke fiks gw pengen di detective Conan pengen menikmati hidup ku dengan para cogan" Ucap ku yang gk mau di ganti.
"Ooh gw dah duga sih oh iya lu di kasih 5 permintaan" Ucap axel.
"Hmmm gw pengen pinter IQ tinggi tapii yaa gitu lah pengen insting tajam pendengar tajam trus gw pengen punya fisik yang agak kuat gw pengen punya keluarga Oke sekian" Yaah katanya pengen nikmatin hidup minta nya beginian
Tapi untuk jaga-jaga"Oke dadah"
/Clek. Sringggg~~~~...
Akhirnya gw di dunia detective Conan pengen liat para ayang ayang gw dah emkh
Sekarang nama gw asaka ami umur gw sekarang 7 tahun ibu dan ayah gw nama nya asaka rini dan asaka satzuki mereka orang tua yang baik dan hidup kami berkecukupan ayah gw satzuki ternyata dia bekerja di suzuki paman nya suzuki sonoko kalo ibu? Gw gk nanya sih. Btw gw idup dari bayi ya sekarang udah 7 tahun.
"Amiiii cepetaannn!! " Ucap ibu ami.
"Iya buuu ini lagi siap siap" Ami sedang merapikan baju baju nya.
Kalian tau? Ami akan kemana. Yah dia akan pindah rumah karenaa ya dak tau
.........
Sampai ke rumah 🏠 baru
"Waah besar jugaaa...... Ibu ibu di belakang kita penuhi dengantanaman juga" Ucap ku riang gembira.
"Iya- iya jangan lari-lari sayang" Ucap ibu tercinta kita.
"Ayah gk salah pilih rumah ya, Ami juga senang" Ucap ayah tercinta kita
Ami sangking seneng nya gk peduliin sekitar nya dan dia nyadar sesuatu.Dia melihat rumah depan samping kanan dan yak rumah itu bernama kudo jadi tetangga doonggg....... 😭 aduh beruntung apa gimana nih
Dan seseorang keluar dari rumah itu.'Anjrooot ketemu akang FBI yang jadi tukang kare yaitu okiya subaru-san daaaaa~~' batin ku amat senang jingkrak jingkrakan.
Ibu ku menyapa nya karena kami tetanggaan ayah jugasama.
"Ah. perkenalkan saya okiya subaru yeorosku" Ucap subaru nada lembut.
"Yeorosku neee~~~ kami tetangga baru di sini~~" Ucap emak dengan nada yukiko emak shinichi.
Aku jadi plangak plongok bengong.
"ah. aku asaka Ami yeorosku.... " Dengan nada anak kecil.
"Yeorosku tetangga kecil" Ucap subaru lalu setelah itu dia pergi
Kami masuk ke rumah bersih bersih beres beres besok aku akan sekolah di SD teintan mungkin bisa sekelas sama conan dan boca detective cilik.setelah beres beres jadi laper ayah dan ibu mengajak ku ke restoran daan.
Sebenarnya orang tua ku siapa sih? Mereka cenayang kah? Bisa bisa nya kita nyampe nya di cafe Poirot jangan-jangan mereka...... Bodoamat lah gaskeun bae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective Conan × Readers
HumorNasib seorang wanita masuk isekai jalur... _____ menjalani hal-hal random tidak manuk akal....baca aja nanti juga tau Detective conan hanya punya gosho aoyama.