Misteri tenggelam dalam kolam pertengahan musim panas
Flashback
"Nona... "-sera.
" Nagami...."-conan.
"I-ini a-apa ini?" Tentu aku juga panik.
"Tenang lah Ami" Ucap conan.Buka tutup ruang yang kaya di anime nya gitu loh.
"Mustahil!" Ucap samaki langsung berlari ke kolam.
"Tidak mungkin!" Ucap toyoshima juga berlari ke kolam.
Mereka nyemplung ke kolam untuk mengambil nagami.
"Nona?" Ucap samaki menggendong nagami.
Flashback end
"Cepat panggil ambulans dan polisi! " Ucap sera kepada para pelayan hotel.
"Baik! ", " Baik" Ucap mereka berdua bergegas menelpon ambulans dan polisi.
"Nona!? Nagami! Bertahanlah!" Ucap samaki menggoyang kan tubuh nagami tetapi tidak di sahut.
Dan melihat wajah toyoshima yang shok dan seperti gk bisa apa-apa.
Begitu juga sama dengan adik nagami.[Lupa namanya aing]
samaki terus-menerus memanggil nama nagami.
"Itu aneh" Kata salah satu pelayan hotel. Dan di tengok oleh ku dan conan.
"Sebelumnya tidak ada apapun di kolam renang ketika kami melihatnya sepuluh menit yang lalu tidak ada apapun" Ucap pelayan hotel di samping nya.
"Ya...." Sahut nya.
Sera dan conan agak kaget mendengar pembicaraan mereka.
Me? Entahlah~~
Samaki membawa nagami ke samping kolam dan toyoshima membawa tabung gas nya.
"Aduh!" Tiba-tiba toyoshima merasakan sakit dan menjatuhkan tabung nya.
"A-apa ini?" Ucap toyota kebingungan. lalu toyoshima menyelamkan wajah nya kedalam kolam lalu keluar.
"Ada pecahan kaca di dasar kolam!" Ucap toyoshima agak keras suara nya.
Sera dan conan kompak dong kalian tau kan wajah kaget mereka gk terlalu kaget sih.'Pecahan....'
'Kaca...?'
Batin mereka bersama.Tak lama polisi datang.
"Apa dia tenggelam...?" Ucap inspektur Megure memeriksa tempat kejadian.
"Iya...menurut laporan koroner, dia tewas antara siang dan jam 1 siang." Ucap detective polisi Takagi di samping nya dengan buku catatan nya.
"Hm aku tidak mengerti.., kolam ini cukup dangkal untuk berdiri.
Bagaimana dia tenggelam?" Tanya inspektur megure melihat ke arah kolam renang.
"Dia mengenakan tangki dan pemberat pada pinggul nya Agar dia tidak mengapung" Ucap samaki.
"Nona nagami bilang dia ingin fokus mencari di kolam" Ucap toyoshima.
Dan di belakang nya adik nagami lagi sedih hikssrooot huwuwww jeysenn~ //plak! Oke kembali serius.
"Nona?" Tanya megure.
"Nama korban adalah..... Nagami oiso putri dari presiden Oiso finance." Jelas Takagi.
"Putri presiden ya...." Ucap megure melihat jasad nagami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective Conan × Readers
HumorNasib seorang wanita masuk isekai jalur... _____ menjalani hal-hal random tidak manuk akal....baca aja nanti juga tau Detective conan hanya punya gosho aoyama.