Bab 28 Orang baru

125 16 0
                                    

Di suatu tempat.

"Kyaaaaa!!" Seorang wanita berlari ketakutan di gang, sampai wanita itu tersandung dan terjatuh.

"Astaga... Anda ini benar-benar merepotkan ya, teriakan nya legend lagi" Seorang anak berambut hitam berumur 12 tahun , anak itu memakai topeng yang menutupi area di dekat mata nya tidak di bagian mulut dan hidung.

[Kayak topeng pesta dansa tau gak?]

Dia hanya berjalan santai mendekat wanita itu.

"M-maaf kan aku... Tolong jangan buhun aku! Aku akan mengatakan nya!..kumohon.." Wanita itu gemetar ketakutan mundur-mundur.

"Duh, kayak saya terlihat seperti orang jahat saja, tenang saja nona" Anak itu hanya tersenyum semakin mendekat dengan wanita itu.

Anak itu mencondongkan tubuh nya berbisik di telinga wanita itu.

//Dor!

Wanita itu tertembak tepat di jantung nya, oleh pria dari belakang anak itu.

"Kau terlalu lama" Pria di belakang itu memegang senapan berjalan mendekat.

"Bukankah anda yang terlalu kejam, Korn-san~, kita belum mendapatkan informasi dari wanita ini" Anak itu nengok ke belakang tersenyum.

"Tidak ada gunanya, kau sudah mendapat 'itu' kan?" Korn hanya melihat datar kepada anak di depan itu.

"Ingat, aku tidak terlalu mempercayai mu karena kau berada di organisasi lain, code name 'Blue' " Lanjut Korn setelah itu berbalik berjalan pergi.

"Uwaah~ ku kira hubungan kita seperti nasi goreng banyak toping~" Anak yang di panggil blue itu hanya diam melihat Korn pergi.

"Jangan bicara omong kosong.., kau tau misi selanjutnya di tempat yang ramai" Ucap Korn dari kejauhan.

Blue melirik mayat wanita di belakang nya.

"Kamu tenang~" Tersenyum, setelah itu dia berjalan pergi meninggalkan mayat itu begitu saja.

Balik lagi ke grup Conan.

//BRAK!.

Tiba-tiba pintu rumah Agasa-hakase kebuka dengan keras.

"WOI!"

"Aduh.. Kaget aku" Axel hanya duduk sambil minum teh dengan anggunly.

"B aja" Haibara di samping Axel.

"Lah ireng dateng" Padahal Conan lagi enak-enak nya makan kare.

"Pintu saya di mohon buka nya pelan-pelan saja" Capekhs Hakase baru aja di rumah udah ada keributan aja.

Ami keluar kamar sambil baca buku manhwa nya.

"Paan tuh"

"Astaghfirullah!! Gojo kiko!!" Latah Ami loncat kaget tiba-tiba kang kare ada di belakang nya.

"Lah kaget" Subaru menatap Ami bingung.

"Siapa yang enggak kaget tiba-tiba ada orang di belakang" Ami tersenyum kesal.

"Baca apa?" Tanya Subaru.

"Bl-_-"

"Bl?"

"Belajar latar agama" Jawab Ami.

"Kok ada A nya?" Bingung Subaru.

"Su k su k sy lh"

.............

"Ywdh" Subaru gak mau debat.

Di ruang tamu rumah.

"Bisa-bisanya kalian maen rahasia-rahasia sama aku!... Jahat kali klean Kitkat gak temanan kah?" Cerita nya Hattori dateng trus ngambek.

Detective Conan × ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang