Akhirnya setelah hari itu semuanya berjalan normal mungkin.
Sekarang mc kita sedang nyantai nonton TV sambil mangan cemilan.
"Mari kita lihat berita terkini" Ami mengganti serial ke berita di TV.
{Berita terkini yaitu berita yang paling menggemparkan kan di museum beika cho punya keluarga suzuki, Suzuki jirokichi yang mendapatkan surat ancaman dari kaito kid, tapi Kid nya tidak datang!!! Dia tidak muncul!! Kita di php in geyssss!!!!!!}
"Lha ngamok, ini kenapa dah bertanya" Kaget Ami.
{Ehem, maaf, saya lanjutkan walaupun kid tidak datang tapi pada malam yang kid janjikan di surat ancaman batu Rubi itu benar-benar di curi dan tidak kembali}
"Uhuk uhuk.." Ami tersedak kali ini di kaget kan lagi.
'Lho.. Bener-bener ilang?.. Gak di balikin...' Ami berasumsi kalau bener-bener di ambil jangan-jangan batu Rubi itu...permata yang dia cari!!?...
//Ting nong!
"Ck, pagi pagi siapa sih.." Ami turun dari sofa dan berjalan membukakan pintu.
Saat membukakan pintu dan ternyata Ami melihat makhluk penarik kasus ada di depan nya.
"Sekolah cok" Ucap makhluk itu, Sorry maksdunya Conan.
"Yaelah make nyamperin segala" Ami dengan malas mengambil tas nya dan memakai sepatu.
'Padahal gw mau bolos anyink'
"Jangan coba-coba kau bolos" Conan menatap tajam Ami tau apa yang di rencanakan Ami.
"Iyelah tu~, btw mbak Ai kemana?" Tanya Ami heran Conan sendiri biasanya bareng mbak Ai/Haibara.
"Dia izin lagi sakit, kumat kayaknya" Jawab Conan santai.
Setelah Ami memakai sepatu Ami keluar rumah bersama Conan dan menutup pintu.
"Tumben-tumbenan nyamperin gw, kesambet apa lu? Kan jalan rumah beda" Ami berjalan duluan dan di ikuti oleh Conan di samping nya.
"Gatau, gw ngerasa lu bakal kabur aja" Jawab Conan.
"Ha?.. Maksud?" Ami jadi bingung.
"......." Conan diam jalan raya tidak menjawab.
"Btw elu dan liat berita?" Conan mengganti topik.
"Udah... Pembawa beritanya prik, dan batu Rubi nya bener-bener di curi..., tapi kok insting gw mengatakan bahwa bukan di kaito yang nyuri" Ami menjawab.
"Lha emang bukan"
"Ha?... Bukan?... Siapa dong!?? Jangan-jangan ada pencuri pintar selain kaito kid!?" Ami kaget lagi mencium bau bau kaito di saingi.
"Untung aja lu liat berita nya di TV, walaupun setengah..., gw.. Agak merasa gimana ya jelasin ke bocil kayak lu" Conan merasa ragu untuk menjelaskannya pada Ami.
"Apaan? Jangan bikin gw penasaran deh" Menatap malas Conan.
"Beberapa penjaga batu Rubi di museum itu... Meninggal karena jarum racun di leher mereka, walaupun ada juga yang pingsan tapi mereka dia mengingat apapun" Jelas Conan.
Ami terdiam sesaat... Sampai kapan dia akan kaget terus? Inilah jadi mc inginnya hidup tenang damai syalalala tapi kalau dekat beginian jadi kena kasus terus, kagak nyesel sih masuk dunia Detective Conan muehehehe.
Conan memandang Ami ngeri karena melihatnya cengengesan....
'Bener-bener psikolog eh psikopat di bocah...'
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective Conan × Readers
MizahNasib seorang wanita masuk isekai jalur... _____ menjalani hal-hal random tidak manuk akal....baca aja nanti juga tau Detective conan hanya punya gosho aoyama.