Normal pov
Keesokan harinya di pagi hari~
//KRINGGGG!!!! (Alarm Ami)
//BRAK!
Ibu Ami memasuki kamar Ami.
"Ami! Bangun!, telat ini!"
Ami sudah bangun dan menguap masih sangat ngantuk karena habis begadang karena dora.
"Napa sih bu... Hari libur juga.." Ami masih ngelantur dan mata nya belum terbuka.
"Ini masih hari kamis ami!💢 bangun, sekolah ih!" Ibu Ami langsung menarik selimut Ami.
"Aaaaa~ ibuuu!"
"Jangan banyak ngoceh!, ibu tunggu di luar cepet siap-siap" Akhirnya ibu Ami keluar kamar Ami.
Rasanya Ami ingin tidur kembali tetapi mengingat betapa menakutkan nya ibu nya jika tambah marah dia memutuskan untuk mandi dan bersiap-siap berangkat ke sekolah.
Akhirnya Ami keluar rumah dengan tas nya menuju sekolah, di saat kebetulan Subaru juga keluar rumah."Oh, Ami-chan, berangkat sekolah ya?" Tanya Subaru Sambil menutup gerbang.
'Iyalah masa duge-' gak di lanjutin kok.
"Iya, mau berangkat sekolah" Jawab Ami.
"Mau bareng? Soalnya jalan nya sama" Mendengar tawaran Subaru tanpa babibu Ami langsung setuju.
Jadi deh jalan sama ay- maksdunya guru les.
"Gimana sekolah nya Ami-chan?, apa masih ada pelajaran yang susah?" Subaru nyari topik.
"Biasa aja, malahan ngebosenin, oh iya Subaru-san emang ada urusan apa?" Ami bertanya.
"Beberapa urusan, dan juga mau ke toko buku kan searah sama sekolah nya Ami" Jawab Subaru gak bisa bilang mau ngun- maksudnya jagain Haibara dari jauh.
Dan Ami hanya ber Oh ria saja.
"Subaru-san, apa anda tau pameran batu Rubi hari ini?" Topik baru.
"Oh, kalau gak salah itu di museum perusahaan Suzuki Jirokichi kebetulan aku mau mampir ke sana" Ucap Subaru.
"Oooh, sama dong kan di sana nanti ada kaito kid lho" Sebocil bocil nya Ami, aslinya Ami emang bocil.
"Kaito kid? Ah, aku pernah dengar itu, Ami-chan suka kaito kid ya?"
"Ho'oh, aku juga mau kesana berharap bisa ketemu kaito kid"
"Ahaha, tapi kaito kid pencuri lho kalau ngelukain Ami-chan gimana?"
"Emang Kaito kid orangnya begitu ya?"
"Eh?"
Dan pembicaraan sampai situ saja, Ami pamit ke Subaru dan masuk ke dalam sekolah bertemu kawan-kawan semua.
"Assalamualaikum bocil-bocil ajaib~" Sapa Ami sambil membuka pintu.
"Sapaan macam apa itu?" Ucap Conan sinis.
"Assa? Apa itu?" Tanya Mitsuhiko Bingung.
"Sapaan yang sopan" Jawab Ami singkat.
"Ami-chan, tumben telat" Ucap Ayumi menghampiri ku.
"Telat dikit gak ngaruh" Ami duduk di bangkunya.
"Aku juga pernah telat" Sahut Genta.
"Yaudah"
........................................................................Ami pov.
Yaudah itu aja, setelah itu guru datang dan mulai pelajaran.
"Aku salah apa sih?"-Genta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective Conan × Readers
UmorismoNasib seorang wanita masuk isekai jalur... _____ menjalani hal-hal random tidak manuk akal....baca aja nanti juga tau Detective conan hanya punya gosho aoyama.