Bab 12 -_-

209 17 1
                                    

Conan udah memberi tau semuanya kepada haibara dan haibara masih memikirkan nya.

Conan pov

Hari seperti biasa ke sekolah mencari informasi dan berdiskusi pada FBI.
Seperti tidak terjadi apa-apa ami juga jadi sering pulang bareng haibara atau aku tanpa di sadari juga haibara sama ami jadi akur kalo axel.....
Dia masih memata matai aliansi nya BO dia juga memberitahu informasi pada kami dengan jelas dan membuat FBI jadi mudah.
Aku juga masih mengawasi ami dah ami juga tidak masalah orang tua ami juga belum pulang.

'Loh..... Itu ami... Ngapain dia ngendep-ngendep di toko buku...... Oh aku tau ' Sekarang aku tau tentang ami jangan tertipu dengan muka polos nya.

Aku menghampiri ami dan menepuk pundak nya.

"Mi kalo mau kesana-kesana aja" Ucap ku.

Seketika ami kaget.

"EH! ANJ! eh loh conan? " -ami.

"Mulut mu butuh steples ya? " Tanya ku dengan muka datar sekarang dia formal kepadaku dan sifat buruk nya juga gk di sembunyikan di depanku.

Tapi awal-awal emng sifat nya gitu ya.
"Ehehe" Dia malah cengengesan.

"Gw heran dah sama mbak-mbak kasir knp gk curiga ama lu bawa buku gituan" Dengan muka heran ku.

"Owh wes tentu dah langganan jadi gw sogok"  Ucap ami kata terakhir pake bahasa indo.

"Lu kira gw gk tau ape bahasa" Ya aku belajar bahasa Indonesia sampe lancar dan biar dia gk ngomong macem-macem juga pake bahasanya.

"Oh ya lu dah belajar ya? " Ucap ami.

"Dahlah pulang yok sekalian gw mau ke rumah agasa-hakase" Ucap ku dan di turuti oleh ami.

"Bentar gw ke kasir dulu" Ami langsung ke kasir dan kami pulang bersama.

Conan pov end

Sementara itu di Hotel Hyde pride.

" Bisakah kita benar-benar mempercayai nya... " Ucap seorang berambut kepirangan sedang memandang foto di HP yaitu mak nya sera btw yang di foto siapa lagi klo bukan conan.

"Edogawa conan ini.... Dia tampak cukup pintar" Lanjut nya
[kalo gk salah nama mak nya sera itu marie kali ya? ].

"Itu akan baik-baik saja" Ucap sera menghampiri mama nya.

"Dan? Kapan dia akan datang ke sini? " Tanya mama nya sera
[mary oh itu nama nya baru inget gw].

"Dia seharusnya.... Tiba sebentar lagi". Ucap sera memenangkan HP nya.

"Kau menyuruh nya untuk datang sendirian bukan? " Tanya mary kepada sera masumi.

"Ya, aku mengingatkan untuk tidak mengundang anak-anak itu" Ucap sera.

/Ting nong ting nung goput~~~ //PLAK.
Salah anj.

/Tok tok.

"Ah, dia datang! "

"Hati-hati jika dia tidak sepadan dengan waktu kita, maka kita akan harus meninggalkan tempat ini dan menemukan markas oprasi baru" Ucap mary dengan serius tapi emang daritadi serius sih.

"Ya aku tau bersembunyi lah di kamar kecil hingga kau yakin" Ucap sera langsung ke pintu.

................
/tok tok.

"Aku datang~~" Ucap sera membuka pintu.

"Aku menunggu mu, conan-kun" Ucap sera.

"Yahoo~~" Siapa lagi kalo bukan sonoko.

Detective Conan × ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang