🎶🎶🎶🎶
Seokjin sedang berlatih dance sendirian. Ia sedang mempersiapkan comebacknya bulan depan, namun ia tak bisa berlatih dengan tenang. Pikirannya selalu tertuju pada Sojung. Dua hari sejak pengumuman dari agensi, tentang rumor kencannya, Seokjin masih belum bisa menghubungi Sojung. Ponselnya masih ditahan oleh menejernya.
Menejer Seokjin masuk ke ruang latihan, dan menghampiri Seokjin.
"Hyung, bisa aku pinjam ponselku sebentar saja?"
"Kau ingin menghubungi kekasihmu? Siapa namanya?" Menejer Seokjin belum berniat memberikan ponsel Seokjin.
"Namanya Sojung. Aku harus memberitahunya."
"Dia pasti sudah tahu sekarang."
"Dia harus tahu yang sebenarnya."
"Dan kalian tetap melanjutkan hubungan kalian? Apa gunanya pengumuman itu?" Menejer Song mulai tak sabar.
Seokjin tertunduk lemah.
"Jin, aku sudah berusaha membantumu. Ini jalan satu-satunya untuk menyelamatkan karirmu."
"Sudah berapa kali kubilang, berhati-hatilah. Kamera wartawan selalu mengintai gerakmu. Jika Wolf agnecy tidak bersedia membantu, mungkin kekasihmu sudah menjadi korban. Jadi, anggap saja ini hukuman untukmu. Sebisa mungkin, jangan bertemu dengannya. Jika kau gegabah, bukan hanya kau yang hancur, Sojung akan menjadi mangsa bagi penggemarmu," menejer Seokjin pergi meninggalkan Seokjin.
Seokjin terduduk lesu. Ia merutuki kebodohannya. Selama ini, ia tak pernah berpikir jika pergerakannya akan selalu diikuti.
Hal yang sebenarnya terjadi, Seokjin tertangkap kamera sedang berkencan dengan seorang gadis, namun saat itu wajah Sojung belum tertangkap kamera. Pihak yang tak suka dengan kesuksesan Seokjin memanfaatkan hal itu, dan berusaha mencari tahu tentang keberadaan kekasih Seokjin. Untungnya, menejer Song menyadari hal itu dan segera mencari cara agar rumor itu menjadi tanjakan untuk Seokjin.
Akhirnya pihak agensi bekerja sama dengan agensi yang menaungi idol grup Vanilla. Setelah menimbang masing-masing keuntungan dari rumor ini, mereka sepakat memilih Han Mina untuk menjadi pasangan Seokjin. Hal itu dikarenakan Mina pernah berada dalam proyek iklan bersama Seokjin, dan juga, Mina adalah anggota terbaik, dan jika terseret rumor berkencan dengan Seokjin, hal itu tidak akan menurunkan karir mereka.
Seokjin berpikir, pihak agensi tak hanya menyelamatkannya, namun juga menyelamatkan Sojung. Ia tak tahu apa jadinya, jika Sojung terbawa dalam masalah kencan dengan idol. Sojung pasti akan mendapat kecaman dari penggemarnya. Hal itu tentu saja akan membuat kehidupan Sojung menjadi tak tenang.
"Maafkan aku, Sojung," lirih Seokjin.
Seokjin memutuskan untuk tidak lagi menghubungi Sojung. Biarlah Sojung berpikir buruk tentangnya, asalkan wanita itu tidak diganggu oleh media. Tidak ada kata perpisahan, karena Seokjin memang tak ingin mereka berpisah. Seokjin berjanji, akan menjelaskan semuanya pada Sojung di waktu yang tepat.
.
.
.
****
"Sojung!" panggil Yerin, saat melihat Sojung baru saja hendak masuk kelas, dan Yerin segera menyusul.
"Kau sudah belajar?" Sojung berjalan beriringan dengan Yerin.
"Kau bisa belajar?" Yerin menatap Sojung. Ia tak percaya, ketika Sojung menganggukkan kepalanya.
"Kau pikir aku bodoh, sampai tidak bisa belajar?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol
FanfictionMemiliki pacar seorang aktor dan penyanyi terkenal tentu hal yang sangat membanggakan. Tapi, hal itu tentu tak selamanya indah. Jadwal yang padat dan aturan-aturan dari agensi, tentu membatasi pertemuan dan ruang gerak mereka. Sojung menjalin hubung...