🎶🎶🎶🎶
Sojung baru saja terbangun dari tidur siangnya. Ia tertidur di ruang tamu, saat menonton film.
"Aaaaa!" Sojung berteriak kencang saat menatap ponselnya.
"Ada apa?" Jungkook terlihat tergesa-gesa menghampiri Sojung. Ia pikir terjadi sesuatu yang mengejutkan.
"Kookie, coba cubit aku," Sojung menyodorkan tangannya ke depan Jungkook.
Jungkook tentu saja merasa bingung. Tidak biasanya kakaknya minta dicubit, karena biasanya dirinya lah yang sering mendapat kekerasan fisik dari Sojung.
"Terlalu pelan," ucap Sojung, saat Jungkook hanya mencubitnya dengan sangat pelan.
"Nanti kau malah marah-marah," tolak Jungkook.
"Tidak. Aku janji."
"Yak!" teriak Sojung, saat Jungkook memukul wajahnya dengan bantalan sofa.
"Tadi katanya tidak akan marah."
"Terlalu kencang, bodoh!"
"Lagi pula Nuna tiba-tiba saja minta yang aneh-aneh."
"Ah, benar. Sepertinya ini bukan mimpi," Sojung menepuk-nepuk pipinya. Lalu ia kembali menatap ponselnya.
"Memangnya ada apa?" Jungkook mencoba mengintip ponsel Sojung.
"Lihat," Sojung memperlihatkan layar ponselnya kepada Jungkook.
Jungkook hanya menggaruk kepalanya karena tak paham. Ia hanya melihat tampilan aplikasi online Shop.
"Nuna kehabisan barang?" Jungkook bertanya ragu.
Sojung mengangguk.
"Kenapa tidak cari penjual lain?"
"Kau memang bodoh. Aku bukan mau belanja. Tapi ini koleksi jualanku. Kau tidak lihat? Semuanya laku terjual," Sojung menjelaskan penuh semangat.
Jungkook kembali memperhatikan ponsel Sojung.
"Jadi, barang-barang yang Nuna jual, sudah habis?"
"Hmm...," Sojung mengangguk semangat. "Kau tahu? Selama ini aku hanya mempromosikannya melalui teman-teman dekatku, dan itu hanya beberapa saja yang terjual. Penjualan melalui online justru tidak pernah ada yang order. Tapi ini sungguh keajaiban."
"Mungkin Yerin nuna yang mempromosikan."
"Tidak. Yerin saja baru ku beri kemarin. Mana mungkin langsung dia promosikan."
"Siapa tau teman Yerin nuna banyak."
"Ah! Aku baru ingat! Apa ini karena Yoongi?"
"Yoongi? Yoongi siapa?" Jungkook mengernyitkan keningnya.
"Kau tidak tahu Yoongi? Suga?"
"Tentu saja aku tahu. Apa hubungannya dengan Suga?"
"Yak, cepat cari jadwal Suga kemarin," Sojung kini sibuk membuka sosial media untuk mengetahui aktivitas Suga.
"Memangnya ada apa?"
"Cepat cari!" bentak Sojung.
Mau tak mau, Jungkook mencari jadwal kegiatan Suga dari sosial media.
"Dia mengisi acara radio," Jungkook menunjukkan foto Suga yang berada di ruang siaran dari sebuah akun fansite.
Sojung memperhatikan foto tersebut, dan ia langsung memukul punggung Jungkook.
"Akh! Sakit!" teriak Jungkook.
"Aaa... lihatlah. Dia memakainya," Sojung menunjuk foto Suga yang sedang memakai topi yang ia berikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol
FanfictionMemiliki pacar seorang aktor dan penyanyi terkenal tentu hal yang sangat membanggakan. Tapi, hal itu tentu tak selamanya indah. Jadwal yang padat dan aturan-aturan dari agensi, tentu membatasi pertemuan dan ruang gerak mereka. Sojung menjalin hubung...